Junho 2PM Bongkar Perjuangan Bintangi 'King the Land' Bareng Yoona SNSD
Naver
TV

'King the Land' dijadwalkan tayang sebagai pengganti 'Doctor Cha' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga akan dirilis oleh Netflix itu bakal mulai 17 Juni mendatang.

WowKeren - Junho 2PM dan Yoona SNSD sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat "King the Land". Jelang tayang, tim produksi drama JTBC ini menghadirkan sesi wawancara dari Junho di mana sang aktor membahas banyak hal terkait perannya.

Junho awalnya membeberkan alasannyas setuju membintangi "King the Land". "Aku ingin melakukan sesuatu yang orang-orang akan hargai. Sebuah cerita romantis yang lucu dengan suasana hati yang menyenangkan adalah hal yang disukai semua orang," ujarnya.

"Dan karena ini adalah komedi romantis, aku mengharapkan getaran yang baik di antara sutradara, anggota staf, dan para pemain," imbuhnya. Junho lantas membongkar perjuangannya memerankan karakter Goo Won yang punya mental & fisik terlindungi.

"Aku mencoba untuk menunjukkan sifat sinis dan sombong dari Goo Won tanpa harus berkata-kata, jadi yang kulakukan adalah menggambarkannya dengan cara yang terkontrol di setiap adegan," imbuh sang aktor.


Junho 2PM Bongkar Perjuangan Bintangi \'King the Land\' Bareng Yoona SNSD

Source: Naver

"Aku juga berolahraga dengan keras. Karakternya adalah orang kaya yang selalu mengenakan setelan jas tiga potong. Aku bekerja keras untuk memastikan bahwa pemirsa dapat merasakan tubuh yang kokoh di seluruh pakaian itu," sambung Junho.

Junho juga memberi tahu daya tarik "King the Land" yang membuatnya layak untuk dinantikan. "Aku percaya 'King the Land' memiliki daya tarik dalam menghadirkan hal-hal paling konvensional dengan cara baru," ungkapnya.

"Tolong berikan Goo Won dan Cheon Sa Rang (Yoona) cinta dan dukungan kalian dengan melihat mereka tenggelam satu sama lain dan saling jatuh cinta," lanjut Junho. Dalam drama itu, karakter Goo Won dan Sa Rang awalnya sering cek cok namun perlahan jadi cinta.

Sementara itu, "King the Land" dijadwalkan tayang sebagai pengganti "Doctor Cha" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga akan dirilis oleh Netflix itu bakal mulai 17 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait