T.O.P Buat Syok Konfirmasi Sudah Tinggalkan BIGBANG
Naver
Selebriti

Lewat komentar di Instagram, seorang penggemar awalnya bertanya apakah T.O.P sudah meninggalkan BIGBANG. Tak disangka komentar itu langsung dijawab sang idol.

WowKeren - T.O.P diketahui sudah hengkang dari YG Entertainment sejak Februari 2022 lalu. Kini pada Rabu (31/5), pria kelahiran tahun 1987 itu memberikan pengumuman mengejutkan bahwa dirinya sudah keluar dari BIGBANG.

Lewat komentar di Instagram, seorang penggemar awalnya bertanya apakah T.O.P sudah meninggalkan BIGBANG. Tak disangka komentar itu langsung dijawab sang idol dengan mengatakan, "Aku sudah keluar."

T.O.P juga menegaskan bahwa dirinya sebenarnya sudah mulai membuka chapter baru dalam hidupnya sejak tahun lalu. "Aku sudah bilang ke kalian kalau aku keluar dan menghadapi chapter baru dalam hidupku sejak tahun lalu."

Penggemar lain juga bertanya apakah T.O.P benar akan comeback. Sang idol membalasnya dengan kata, "SOLO". Menurut fans, T.O.P juga baru saja menghapus nama BIGBANG dalam profil Instagramnya.


T.O.P Konfirmasi Sudah Tinggalkan BIGBANG

Source: Instagram

Konfirmasi T.O.P soal sudah meninggalkan BIGBANG ini langsung ramai mengundang komentar netizen. "Barusan banget gue liat instastorynya juga terkamcagi. Mana tulisan bigbang juga dicoret sama blio ini," tulis seorang fans.

"Laahh selama ini gue kira dia cuma leave YG doang tp masih di BigBang dan emang lg mau solo tp tetep bagian dari BigBang," sambung yang lain. "Tabiiiii kirain cuma keluar dari agensi doang, ternyata grup juga, GA RELAAA," sahut fans lain.

Di sisi lain, T.O.P juga merepost judul media Lokal yang menuliskan dirinya sedang mempersiapkan rilisan solo usai meninggalkan BIGBANG. "Masih dalam proses membuat albumku," tulis pelantun lagu "FXXK IT" tersebut.

Sementara itu, T.O.P kini juga sedang mempersiapkan misi terbang ke bulan "DearMoon Project" bersama beberapa kru terpilih. Tujuan dari proyek itu adalah untuk menyelesaikan ekspedisi pertama ke bulan dengan warga sipil swasta

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait