Jennie Ungkap Items Penting Saat Di Pesawat Hingga Caranya Refresh Energi Di Waktu Luang
Twitter
Selebriti

Di tengah kesibukannya sebagai seorang superstar, Jennie rupanya masih sering menghabiskan waktu untuk 'mengisi ulang' setiap kali dia mendapat waktu luang, seperti apa ya?

WowKeren - Majalah Vogue Jepang baru saja merilis sejumlah hasil pemotretan mereka untuk edisi terbarunya dimana sosok Jennie tampil menawan dengan pose-pose yang memikat. Dalam kesempatan tersebut member BLACKPINK ini berbicara tentang kebiasaan yang dilakukannya agar tak bosen saat berada di pesawat hingga caranya menghabiskan waktu senggang untukn mengisi kembali semangatnya.

Jennie yang sering bepergian dengan pesawat mengungkapkan bahwa ia membawa bantal, masker tidur, dan iPad, serta lip balm karena bibirnya cenderung kering. Pelantun lagu "SOLO" ini juga menyatakan bahwa sangat membantu untuk mengubah lingkungan asing dari tempat baru menjadi sesuatu yang lebih terasa seperti rumah. “Tipku adalah membawa bantal, piyama, dan minyak aromatik kalian sendiri untuk membantu kalian bersantai," sarannya.

Di tengah kesibukannya sebagai seorang superstar, Jennie rupanya masih sering menghabiskan waktu untuk "mengisi ulang" setiap kali dia mendapat waktu luang. "Aku merasa paling nyaman saat berbaring di tempat tidur pada hari libur dan tidak memikirkan apapun,. Rutinitas aku sebelum konser besar adalah menyalakan humidifier dan minum banyak air hangat sebelum konser. pergi tidur. Aku percaya bahwa pikiran yang sehat berasal dari tubuh yang sehat. Jika kalian cukup istirahat, makan dengan baik, dan berolahraga keras, tubuh dan pikiran kalian akan mengikuti," ungkapnya.


Terakhir, Jennie menyebut Gunung Namsan di Korea sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjungi serta juga memilih Amsterdam dan Afrika sebagai tujuan dalam daftar keinginan perjalanannya.

Sementara itu Jennie memulai debutnya sebagai member BLACKPINK yang dibentuk oleh YG Entertainment, pada Agustus 2016. Pada November 2018, Jennie memulai debutnya sebagai artis solo dengan single "SOLO". Lagu tersebut sukses secara komersial, memuncaki Gaon Digital Chart dan Billboard's World Digital Songs chart.

Di sisi lain Jennie bersama BLACKPINK juga masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia. Mereka juga tampil di "Festival Musik dan Seni Coachella Valley" di Amerika Serikat pada tanggal 15 dan 22 April (waktu setempat).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait