Suga BTS Ungkap Kecintaan Pada Jeruk Keprok
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Suga, JoJo Wright dari 102.7 KIIS FM mengemukakan adanya jeruk di MV solonya menanyakan apakah dia benar-benar 'terobsesi' dengan jeruk seperti yang dipikirkan penggemar.

WowKeren - Suga memiliki beberapa ciri kepribadian khusus yang telah menjadi sangat terkait dengannya sehingga sekarang bagi penggemar. Selain sebagai artis, rapper, produser, dan pemain berbakat, member BTS ini juga dikenal oleh penggemar karena kemiripannya dengan kucing. Bahkan rekan-rekannya sering menyebutnya sebagai kucing, berkat kemiripan visual dan perilakunya.

Selain itu Suga juga dikenal sangat menyukai jeruk keprok. Selama beberapa tahun terakhir, ARMY telah mengetahui bahwa Suga menganggap serius jeruknya. Buah-buahan bahkan memiliki seluruh adegan mereka sendiri di video musik "Haegeum", di mana Agust D terlihat melarikan diri dengan gembira dengan sebungkus penuh jeruk keprok.


Dalam wawancara baru-baru ini dengan Suga, JoJo Wright dari 102.7 KIIS FM mengemukakan adegan itu, menanyakan apakah dia benar-benar "terobsesi" dengan jeruk seperti yang dipikirkan penggemar. Suga menjawab bahwa dia memang penggemar buah ini sejak kecil.

Faktanya, Suga berbagi bahwa dia dan saudara laki-lakinya sangat menyukai jeruk keprok sehingga, sebagai anak-anak, mereka akan menghabiskan satu kotak penuh dalam dua hingga tiga hari. Selama musim dingin, tangannya akan menguning karena makan begitu banyak dan menambahkan, kecintaannya pada buah masih tetap ada. Meskipun musim untuk jeruk keprok telah berakhir di Korea, dia mengisi set saat syuting video baru-baru ini.

Sedangkan sebelumnya pada 14 Februari 2023, Big Hit Music mengumumkan bahwa Suga akan memulai tur dunia dengan poster yang mencantumkan tanggal untuk 20 pertunjukan di Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura, dan Korea Selatan. 10 Maret 2023, pertunjukan baru diumumkan pada 2–4 Juni di Pia Arena MM di Kanagawa, Jepang dan pertunjukan tambahan di Singapura dan Bangkok, Thailand diumumkan pada 5 April 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru