Tak Sebut Merk, Botol Minuman Jungkook Dari Siaran Langsung Langsung Ludes Terjual
Instagram
Selebriti

Fakta bahwa Jungkook memiliki pengaruh merek sebanyak ini bahkan tanpa kehadiran media sosial apa pun berbicara banyak tentang daya tarik massanya sebagai seorang selebriti.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Jungkook disebut ssebagai "king soldout" dimana daya jual dari member BTS ini tidak tertandingi, seperti yang ditunjukkan oleh beberapa insiden sebelumnya. Ketika Jungkook dengan santai menyebut Downy sebagai pelembut kain favoritnya selama streaming langsung beberapa tahun yang lalu, produk tersebut terjual habis selama dua bulan hampir dalam semalam, memberikan pompa 11% ke nilai saham perusahaan. Downy akhirnya memilih TinyTAN, salah satu IP perwakilan grup, sebagai model komersial untuk produknya setahun kemudian.

Selanjutnya, ketika maknae BTS mengungkapkan merek Kombucha favoritnya selama siaran langsung lainnya, produk tersebut terjual habis dengan sangat cepat sehingga Jungkook sendiri tidak bisa mendapatkannya untuk sementara waktu. K-media melaporkan bahwa CEO Teazen Agricultural Corp. yang memproduksi Kombucha menekankan "DAMPAK BESAR" dari penyanyi idola kelas dunia Jungkook dalam peningkatan pesat Teazen saat mereka menjual 200 juta unit, menjual 100 juta hanya dalam 6 bulan dan menargetkan 61,5 miliar won dalam penjualan tahun ini.


Meskipun ada terlalu banyak contoh untuk dikutip sekaligus, tampilan terbaru dari kekuatan "King soldout" ini adalah ketika beberapa produk Calvin Klein terjual habis setelah Jungkook terlihat memakainya sejak pengumuman duta besarnya. Sebagai duta, Jungkook mendukung produk tersebut secara langsung, sehingga hasilnya tidak mengejutkan siapa pun. Namun, ada produk lain yang dia jual baru-baru ini, bahkan tanpa menyebutkan nama merek atau mengiklankannya dengan cara apa pun.

Tak Sebut Merk, Botol Minuman Jungkook Dari Siaran Langsung Langsung Ludes Terjual
Koreaboo

Saat melakukan siaran langsug di Weverse selama satu jam belum lama ini Jungkook menemani penggemar dengan penggemar menyanyikan lagu dan mengobrol. Selama siaran, Jungkook terlihat sedang minum dari mug, dan penggemar entah bagaimana akhirnya mengetahui detail yang tepat dari produk tersebut. Tak lama kemudian, itu benar-benar terjual habis. Faktanya, mug dengan warna yang sama dengan yang digunakan Jungkook selama siaran masih tersedia di platform e-commerce populer.

Sejauh ini, Jungkook tampaknya telah menjual banyak barang di setiap siaran langsungnya, termasuk siaran langsung Weverse pertamanya tahun ini. Fakta bahwa Jungkook memiliki pengaruh merek sebanyak ini bahkan tanpa kehadiran media sosial apa pun berbicara banyak tentang daya tarik massanya sebagai seorang selebriti.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait