Jennie BLACKPINK Sukses Hasilkan USD 1,9 Juta MIV Dari Penampilan Di Festival Film Cannes
Instagram
Selebriti

MIV sendiri adalah metrik berpemilik yang menetapkan nilai moneter sebenarnya untuk strategi pemasaran di media cetak, online, dan sosial untuk menghitung ROI dimana Jennie menghasilkan USD 1,9 juta.

WowKeren - Festival Film Cannes mengakhiri edisi terbarunya pada hari Sabtu. Sekarang merek merefleksikan dampak acara tersebut terhadap nilai dampak media mereka. Tahun ini, Festival Film Cannes menghasilkan total nilai dampak media sebesar USD 1,3 miliar. Dengan fenomena global K-pop dan popularitas besar grup K-pop BLACKPINK, tidak mengherankan jika Jennie masuk sebagai posisi teratas untuk MIV, menghasilkan USD 1,9 juta, menurut Launchmetrics.

MIV adalah metrik berpemilik yang menetapkan nilai moneter sebenarnya untuk strategi pemasaran di media cetak, online, dan sosial untuk menghitung ROI. Penampilan Jennie di Cannes termasuk pemutaran perdana "The Idol", di mana dia akan melakukan debut aktingnya. Untuk acara itu, ia mengenakan gaun pengantin Chanel berenda putih dengan detail tulle hitam di bagian lengan. Jennie telah menjadi duta Chanel sejak 2017.


Jennie mengenakan merek tersebut ke pesta setelah untuk "The Idol", di mana dia berpose di karpet merah bersama lawan main filmnya, Troye Sivan. Untuk sesi pemotretan film, dia mengenakan gaun Chanel hitam yang terinspirasi dari Audrey Hepburn dengan trim putih dan pita. Penyanyi itu membagikan foto penampilannya di Instagram-nya pada 25 Mei, mengumpulkan lebih dari 5,7 juta likes.

Dengan meningkatnya pengaruh K-pop, Korea Selatan dipandang sebagai peluang besar bagi merek-merek mewah. Selain Chanel, Prada, Gucci, Saint Laurent, Tiffany & Co. dan Celine semuanya membawa bintang K-pop sebagai duta merek. Jennie sangat membantu dalam keseluruhan MIV Chanel di Festival Film Cannes tahun ini.

Sementara itu Chanel menempati posisi keempat untuk merek dengan MIV tertinggi, menghasilkan USD 26,2 juta. Chopard berada di posisi pertama menghasilkan USD 37,3 juta, Dior berada di posisi kedua menghasilkan USD 34,8 juta dan L'Oréal berada di posisi ketiga menghasilkan USD 31,5 juta. Dengan sosial medianya Jennie juga membanggakan 79 juta pengikut di Instagram dan BLACKPINK memiliki 43,9 juta pengikut di TikTok.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru