BoA dan Lee Seung Hoon WINNER Pelukan, Reuni usai 12 Tahun Disambut Haru
Instagram/boakwon/maetamong
Selebriti

BoA membuat para penggemar nostalgia karena membagikan momen dipeluk dengan Lee Seung Hoon WINNER melalui akun Instagram pribadinya, akhirnya reuni usai 12 tahun.

WowKeren - BoA memamerkan momen manis bertemu dengan juniornya di K-Pop melalui akun Instagram pribadinya. Ia kembali menunjukkan potret menggemaskan bersama dengan Hoony atau Lee Seung Hoon WINNER (II).

BoA dan Hoony tersenyum ceria pada potret kebersamaan mereka ini. Keduanya diketahui dipertemukan di Yonsei University karena menghadiri acara sama.

WINNER dan BoA diketahui menjadi bintang tamu untuk AKARAKA Yonsei atau festival musik dari kampus ternama ini. AKARAKA kali ini lebih istimewa mengingat kembali digelar usai 3 tahun lamanya.

Idol generasi pertama ini mengaku senang karena bisa dipermukan lagi dengan Hoony. Ia bahkan menyapa idol tampan kelahiran tahun 1992 itu dengan akrab.

"Senang bertemu denganmu Seung Hoon-ie~~🖐️," kata BoA.


Beberapa hari sebelumnya, Hoony sendiri sudah mengunggah momen kebersamaannya dengan BoA ini. Ia membagikan potret tersebut bersama dengan beberapa kenangan lain ketika manggung di Yonsei.

Interaksi nuna-dongsaeng yang ditunjukkan BoA dan Hoony ini membuat para penggemar gemas dan nostalgia. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya akan berkolaborasi di masa depan.

momen BoA dan Lee Seung Hoon WINNER di \

Sumber: SBS

"Koneksi K-Pop Star sangat mengharukan 😍😍," ungkap salah seorang Knetz. "Wow sudah berapa lama ini dan ini luar biasa," kata lainnya. "Seperti inilah takdir K-Pop Star. Benar-benar foto yang mengharukan. Aku akan selalu mendukung kalian," aku lainnya.

Sementara itu, BoA dan Hoony kembali dipertemukan usai 12 tahun lamanya. Keduanya diketahui sudah bertemu sebelum WINNER resmi debut.

BoA dan Hoony berinteraksi pertama kali di ajang survival "K-Pop Star" pada 2011 lalu sebagai juri serta peserta. Hoony mendapatkan peringkat 4 kala itu dan kemudian memilih untuk bergabung dengan YG Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait