'The Idol' Dikritik Terlalu Vulgar, Jennie Akui Percaya Sang Sutradara Hingga Puji Lily-Rose Depp
Instagram
Selebriti

Sebelumnya dari dua episode 'The Idol' yang telah tayang di Festival Film Cannes belum lama ini mendapatkan banyak kritikan karena dianggap terlalu vulgar namun Jennie percaya pada sang sutradara.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara dengan Women's Wear Daily belim lama ini Jennie berbicara dengan antusias dan positif tentang perannya di serial HBO "The Idol" yang baru saja ditayangkan perdana di Festival Film Cannes. Selama wawancara, member BLACKPINK itu juga memberikan pujian untuk lawan mainnya Lily-Rose Depp dan sang sutradara Sam Levinson.

Pertama Jennie berbagi tentang proses pencelupan karakternya dimana dirinya mengaku sangat tertantang dengan debut aktingnya tersebut. "Itu benar-benar sebuah tantangan, karena aku belum pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya. Itu seperti, memecahkan tembok untukku," ujarnya.


Mengingat proses selama syuting berlangsung Jennie kemudian memberikan pujian pada sang pemeran utama Lily-Rose Depp, karena telah membantunya. “Dia hanya mengajariku untuk mengekspresikan diri dan nyaman dengan diriku sendiri, untuk tidak takut," tambahnya.

Dalam wawancara yang sama, Jennie juga secara halus menyampaikan kekhawatiran atas konten eksplisit dalam serial tersebut yang dianggap terlalu “tidak sopan” dan berkata bahwa dia mempercayai sutradara dan kolaborasi mereka dengan sepenuh hati. "Fakta bahwa ini tentang industri musik membuatku terpesona, dan aku pikir aku dapat membawa sesuatu ke dalam peran tersebut. tu adalah kesempatan untuk menjadi diriku sendiri dan menjadi berani. Aku tidak benar-benar berlatih untuk itu, atau menyiapkan apa pun. Sam ingin aku menjadi diriku sendiri," serunya.

Meski pada kenyataannya, Lily-Rose Depp dan The Weeknd yang menjadi bintang pertunjuka, namun Jennie sukses memulai karir aktingnya sebagai penari cadangan bernama Joycelyn dengan sempurna. Meskipun waktu layarnya terbatas, pelantun lagu "SOLO" itu berhasil menarik perhatian penonton dengan selera fesyennya yang berani dan senyumnya yang memikat. Sedangkan "The Idol" baru akan tayang perdana di HBO pada tanggal 4 Juni.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait