Reuni Kai EXO & Ibu usai Selesaikan Pelatihan Wamil Tuai Haru di Tengah Kemelut Kontrak EXO-CBX
SBS
Selebriti

Kai EXO ikut trending topic di tengah permasalahan kontrak Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO dengan SM Entertainment namun karena telah menyelesaikan pelatihan dasar militer.

WowKeren - Kai EXO ikut trending topic di Twitter menyusul hebohnya permasalahan kontrak Chen, Baekhyun, dan Xiumin atau EXO-CBX. Namun, Kai dibicarakan karena permasalahan yang jauh berbeda.

Kai menyita perhatian para penggemar karena hadir di upacara memperingati selesainya pelatihan dasar militer. Idol tampan ini tampil memesona berbalut seragam tentaranya.

Pada upacara ini, keluarga diketahui diperbolehkan untuk hadir. Ibu Kai tertangkap kamera datang untuk melihat sang putra.

Kai EXO trending topic

Sumber: Twitter

Kai EXO di upacara menyelesaikan pelatihan dasar militer

Sumber: Twitter


Pertemuan Kai dan ibunya ini disambut haru oleh para penggemar. Idol bernama asli Kim Jongin ini terlihat menyambut manis sang ibu sejak turun dari tangga.

Ibu dan anak ini sempat berbincang menggemaskan di atas dan bawah tangga bak adegan drama Korea sebelumnya. Lalu, Kai menghampiri sang ibu dan keduanya berjalan beriringan.

Pertemuan Kai EXO dengan sang ibu

Sumber: Twitter

Kai langsung merangkul pundak sang ibu ketika berjalan. Idol tampan ini tak lupa untuk menyapa ramah staf di tempat upacara ketika meninggalkan gedung.

Para penggemar dibuat terharu dengan kedekatan Kai dan ibunya ini. Tidak sedikit yang senang akhirnya bisa melihat Kai berbalut seragam tentaranya. EXO-L mengharapkan Kai akan sehat selama menjalankan kewajibannya sebagai pekerja layanan publik setelah ini.

"Jongin dengan ibunya 😭 Mama Kim selalu ada di sampingnya. Mereka sangat memesona," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Sweet banget 😭😭😭," ungkap lainnya. "Mereka akhirnya melihat tentara kecil mereka 😭😭😭😭😭," beber lainnya. "Mama Kim menjemput putranya," ucap lainnya. "Itu menghangatkan hatiku melihat nini dengan ibunya," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru