Potret Pernikahan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di Drama Baru Disambut Heboh
TV Report
TV

'Queen of Tears' menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri. Mereka berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won masih disibukkan dengan proses syuting drama baru bertajuk "Queen of Tears". Baru-baru ini, potret pernikahan dari karakter yang dimainkan mereka tersebar di media sosial.

Soo Hyun tampak luar biasa ganteng mengenakan setelan kemeja putih yang dibalut dengan setelan jas hitam. Sedangkan Ji Won tampak begitu cantik mengenakan gaun pernikahan putih lengkap dengan veil di rambut indahnya.

Potret pernikahan Soo Hyun dan Ji Won untuk "Queen of Tears" ini langsung disambut heboh oleh fans drama. Banyak yang mengatakan kedua selebriti papan atas itu tampak sangat serasi dan cocok.

"MEREKA BERDUA COCOK BANGET YAAA," tulis seorang fans. "YALORDDD COCOK SEKALI KIM KIM COUPLE INI," sambung yang lain. "Ya allah ini bisa tayang besok aja gak sih 2024 terlalu lama," imbuh yang lain.


Potret Pernikahan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di Drama Baru Disambut Heboh

Source: Twitter

"Ngeliat foto soohyun sama jiwon nikah tuh kek mereka nikah tp gak ngabarin gue anjir, pdhl ini drama :)," sahut fans lain. "Ya ampun husband Soohyun coming thru trs istrinya Kim Jiwon," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" bakal menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri. Mereka berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group. Sedangkan Ji Won menjadi Hong Hae In, istri Hyun Woo sekaligus pewaris chaebol yang dikenal sebagai "ratu" department store Queens Group.

Sementara itu, "Queen of Tears" digarap oleh penulis Park Ji Eun yang mengerjakan naskah "Crash Landing on You" dan "My Love From the Star". Drama ini dijadwalkan tayang akhir 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru