Jennie Bikin Fans Terpikat Tampil Elegan Serba Hitam Dengan Stocking di Acara Chanel Tokyo
Instagram
Selebriti

Jennie tidak hanya memamerkan gayanya yang sempurna, tetapi juga terus menciptakan sensasi dengan visualnya yang menggemaskan dan manis, bersama dengan tampilan riasan 'mabuk' dengan perona pipi yang diperkuat.

WowKeren - Jennie kembali menyita perhatian di acara yang juga dihadiri oleh sederet selebritas dari Asia dan Barat yang berkumpul di peragaan busana Chanel's Métiers d'art, yang diadakan di Tokyo. Sudah lama sejak Chanel melihat pertemuan duta besar dan wajah terkenal dari seluruh dunia, termasuk penyanyi, idola, dan aktor dimana acara tersebut saat ini menarik perhatian yang signifikan dari publik.

Dalam kesempatan tersebut Jennie sekali lagi membuat penggemar terkesan dengan kreativitasnya dalam fashion. Duta Chanel ini membawa tampilan yang sama sekali berbeda ke peragaan busana saat mengenakan penutup kepala manik-manik, pakaian hitam tebal, stoking renda putih, dan sepatu hak tinggi. Bersama-sama, pakaian Jennie membuat tampilan keseluruhan yang unik, bergaya, namun imut.


Jennie Bikin Fans Terpikat Tampil Elegan Serba Hitam Dengan Stocking di Acara Chanel Tokyo
Kbizoom

Jennie tidak hanya memamerkan gayanya yang sempurna, tetapi juga terus menciptakan sensasi dengan visualnya yang menggemaskan dan manis, bersama dengan tampilan riasan "mabuk" dengan perona pipi yang diperkuat. Riasan warna merah jambu dan rambut keritingnya memancarkan keanggunan dan elegan yang sangat cocok dengan topi baja dan kalung mawar Jennie.

Jennie Bikin Fans Terpikat Tampil Elegan Serba Hitam Dengan Stocking di Acara Chanel Tokyo
Kbizoom

Sementara itu tak hanya Jennie di acara tersebut juga dihadari oleh Park Seo Joon mempertahankan citranya yang modern, stylish, dan riang. Sang aktor memasangkan celana denim biru muda dengan kardigan wol dan melengkapi penampilannya dengan sepatu bot Chelsea berwarna putih. Sedangkan sejumlah pesohor lainnya seperti Kristen Stewart, Wang Yibo, Nana Komatsu hingga Ai Hashimoto.

Di sisi lain Jennie bersama BLACKPINK juga masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia. Mereka juga tampil di "Festival Musik dan Seni Coachella Valley" di Amerika Serikat pada tanggal 15 dan 22 April (waktu setempat).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru