Park Seo Joon Jadi Suami Park Bo Young, 'Concrete Utopia' Rilis Trailer Intens
Film

'Concrete Utopia' yang dibintangi Park Seo Joon, Park Bo Young hingga Lee Byung Hun telah merilis trailer pertama yang sungguh intens. Cuplikan kisah penghuni Hwang Goong disambut hangat.

WowKeren - Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young siap mengguncang layar lebar dengan film "Concrete Utopia" dalam waktu dekat. Hal ini ditandai dengan rilisnya video trailer pertama film karya sutradara Uhm Tae Hwa.

Trailer "Concrete Utopia" menceritakan tentang kehidupan di Apertemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang secara ajaib selamat dari gempa dahsyat. Akibat gempa itu, seluruh kota Seoul menjadi tidak dapat dihuni.

Byung Hun memerankan Young Tak, juru bicara Hwang Goong. Bersama dengan Young Tak, Seo Joon memerankan Min Sung, seorang pemuda yang bertekad melindungi keluarganya. Sedangkan Bo Young memerankan Myung Hwa, istri Min Sung.

Film ini mengusung kisah memukau penghuni Hwang Goong dari "luar" setelah gempa. Film ini merupakan adaptasi webtoon berjudul "Pleasant Neighours".


Park Seo Joon Jadi Suami Park Bo Young, \'Concrete Utopia\' Rilis Trailer Intens

Source: YouTube

Segera setelah trailer "Concrete Utopia" dirilis, penggemar memberikan sambutan hangat. Mereka terpukau dengan intensnya adegan bencana yang ditunjukkan dalam trailer berdurasi singkat tersebut. Dalam trailer, kehadiran Park Ji Hu juga menarik perhatian penggemar.

"BANGUN kita akhirnya punya trailer pertama 'Concrete Utopia'!! Ini membuatku merinding, astaga ini terlihat BAGUS BANGET," kata salah satu netizen. "ASTAGA AKHIRNYA PARK BO YOUNG DI LAYAR LEBAR," sahut netizen lain.

"Oh, dia akan menaklukkan semua orang," komentar seorang netizen. "Duduk untuk Boyoung dan hubungannnya dengan Seojoon," imbuh yang lain. "Trailer 'Concrete Utopia' baru saja dirilis dan wow, intens sekali," ujar lainnya.

Sementara itu, "Concrete Utopia" rencananya akan naik layar pada Agustus 2023 mendatang di Korea. Sedangkan untuk negara lain, jadwal akan menyusul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru