Sakura & Eunchae LE SSERAFIM Bongkar Alasan Gak Kuat Makan 1 Mi Cup Berdua
Hankooki
Selebriti

Sakura dan Eunchae pernah berbagi satu mi cup di antara mereka berdua. Namun kedua idol cantik itu tidak bisa menghabiskannya dan menyisakan beberapa mi di dalamnya.

WowKeren - Miyawaki Sakura dan Hong Eunchae belakangan ini menjadi bahan gosip gegara tidak kuat memakan satu mi cup bahkan saat memakannya berdua. Kedua member LE SSERAFIM ini akhirnya memberikan penjelasan atas hal tersebut.

Sakura dan Kim Chaewon muncul menjadi bintang tamu di program YouTube "Eunchae's Star Diary" yang dirilis Kamis (1/6). Cewek-cewek itu meluangkan waktu mengklarifikasi gosip tentang mereka yang beredar di media sosial.

Salah satu tulisan netizen yang mereka baca adalah, "Sejauh yang kutahu, Sakura dan Eunchae berbagi satu mi cup di antara mereka berdua. Kudengar mereka bahkan menyisakan mi, karena itu terlalu banyak untuk dimakan."

Segera setelah Eunchae membahas gosip itu, Sakura dengan lantang mengatakan, "Tapi apa yang perlu diklarifikasi? Itu benar, bukan?" Eunchae pun setuju berkata, "Ya... Maaf mengecewakan kalian, tapi itu benar, semuanya."

Sakura & Eunchae LE SSERAFIM Klarifikasi Alasan Gak Kuat Makan Mi Cup Berdua

Source: Naver


Sakura menjelaskan bahwa ukuran mi cup yang dimakannya sebenarnya cukup besar. Namun produser program menyela ucapan sang idol dengan berkata, "Tunggu... Itu bukan yang besar. Ini ukuran standar."

Sakura akhirnya mengklarifikasi alasan tidak kuat makan mi cup berdua adalah karena nafsu makan mereka kecil. "Bahkan jika makanan di depanku sudah lama kuinginkan, aku tidak bisa makan lebih dari yang bisa diserap perutku, dan itu tidak banyak," ungkapnya.

Sakura bahkan mengaku iri pada orang-orang yang bisa makan banyak. "Ini bukan berarti aku gak makan banyak karena memaksakan diri untuk berhenti makan atau apa pun. Aku sangat berharap orang-orang tahu perasaan sedih yang dirasakan oleh pemakan ringan," imbuhnya.

Eunchae juga membenarkan bahwa dirinya punya nafsu makan yang kecil. "Aku merasa kenyang hanya setelah makan sedikit. Jadi aku biasanya makan berkali-kali sepanjang hari. Setiap makan, aku tidak akan menghabiskan banyak," ujar Eunchae.

Eunchae kemudian menuding Chaewon juga makan sedikit. "Aku tidak makan sesedikit kalian berdua. Aku merasa cukup normal dibandingkan kalian!" tegas Chaewon. Kocaknya Chaewon dengan jujur membeberkan gak kuat memakan 1 porsi nasi sendiri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru