Mbak Lala Pengasuh Rafathar Kecipratan Hoki Foto Kelewat Akrab Bareng NCT DOJAEJUNG
YouTube/RansEntertainment
Selebriti

Mbak Lala pegasuh Rafathar senang bukan main karena berhasil bertemu dengan NCT DOJAEJUNG Usai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil mendatangkan Doyoung, Jaehyun serta Jungwoo di rumah baru mereka.

WowKeren - Shela Lala atau yang akrab disapa Mbak Lala belakangan disebut beruntung bisa menjadi bagian dari RANS. Mbak Lala bahkan bisa bertemu dengan beberapa idol Korea Selatan yang diundang oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, salah satunya adalah NCT DOJAEJUNG.

Diketahui, Raffi dan Gigi berhasil mengundang Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo ke rumah baru mereka. Rafathar juga ramai disorot bahkan terus trending Twitter karena interaksi akrabnya dengan Jaehyun Dkk.

Menariknya, Mbak Lala bak kecipratan hoki usai bisa berfoto dengan Doyoung, Jaehyun dan Jangwoo. Tak cuman foto biasa, Mbak Lala dan ketiga idol tersebut terlihat berpose akrab layaknya teman lama.

Dari foto yang dibagikan Mbak Lala, Doyoung, Rafathar dan Jaehyun terlihat sedang duduk di atas sofa. Sedang, Mbak Lala dan Jungwoo tampak duduk lesehan di atas karpet.


Photo-INFO

Instagram

Mbak Lala pun mengaku senang bukan main usai akhirnya bisa berfoto dengan NCT DOJAEJUN. Menariknya, foto Mbak Lala bersama Jaehyun, Jungwoo dan Doyoung itu dijepret langsung oleh Raffi yang berprofesi sebagai CEO.

"MasyaAllah ini detik-detik pak Raffi fotoin aku sama semua member. Makasih bos ku seneng banget," kata Mbak Lala lewat Story Instagram-nya hari ini, Jumat (2/6).

Di sisi lain, Sus Rini pengasuh Rayyanza Cipung juga tak kalah disorot. Sama dengan Mbak Lala. Sus Rini juga berkesempatan bertemu langsung dengan sub-unit NCT tersebut. Berbeda dengan Mbak Lala yang semringah, Sus Rini tampak bersikap profesional dan stay cool meskipun ia tengah bertemu dengan idol populer di dunia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait