LE SSERAFIM Buat Sudut Sempurna di Video Dance Practice Terbaru, Sinkronisasi Curi Fokus
Twitter/le_sserafim
Musik

Dalam video dance practice LE SSERAFIM terbaru 'Eve, Psyche, & Bluebeard's Wife', kelima member berhasil membuat sudut sempurna dalam gerakan-gerakannya.

WowKeren - LE SSERAFIM akan segera mengakhiri masa promosi album "UNFORGIVEN" yang dirilis pada awal Mei lalu. Setelah merilis video dance practice untuk b-side "Eve, Psyche & The Bluebeard’s Wife", Miyawaki Sakura cs kembali ramai dibahas.

Pada Jumat (2/6), LE SSERAFIM merilis koreografi lengkap untuk "Eve, Psyche & The Bluebeard’s Wife". Dengan cepat kelima member menarik perhatian atas level sinkronisasi mereka dalam menari.

Berbagai potongan vido dibagikan di forum online dan media sosial yang menggambarkan betapa sempurna sudut gerakan para member LE SSERAFIM. Secara khusus, part ala Michael Jackson sebelum mereka menjatuhkan diri dianggap sulit dicapai namun bisa menghasilkan sudut kemiringan sempurna.

Level sinkronisasi LE SSERAFIM lantas mendapat tanggapan positif dari netizen Korea. Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha dan Hong Eunchae dipuji atas kerja keras mereka yang bisa menghasilkan penampilan sepresisi itu.


LE SSERAFIM Buat Sudut Sempurna di Video Dance Practice Terbaru, Sinkronisasi Curi Fokus

Source: YouTube

"Waktunya harus akurat, ini luar biasa," kata salah satu netizen. "Aku bisa lihat mereka melakukannya dengan baik dan meningkat di sini. Kukira mereka bekerja sangat keras bersama-sama," sahut netizen lain. "Ini benar-benar luar biasa," imbuh yang lain.

"Mereka memilih koreografi 'Eve, Psyche & The Bluebeard's Wife' dengan baik," komentar seorang netizen. "Aku bertanya-tanya lagu apa 'Eve, Psyche & The Bluebeard's Wife' pada awalnya, tetapi setelah menonton penampilan mereka, aku mencari kamera lengkapnya," ujar lainnya.

Sementara itu, "UNFORGIVEN" berhasil debut di No. 5 MelOn tak lama setelah dirilis. MV-nya sendiri sukses menduduki posisi ke-2 di YouTube Music kurang dari 24 jam pasca diluncurkan. LE SSERAFIM setidaknya telah menjual 1,38 juta copy selama masa pre-order.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait