Foto Pra-Debut Jennie BLACKPINK Jadi Bahasan Netizen, Visual Disorot Habis-habisan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie yang dulu terlihat tak jauh beda dengan dirinya yang sudah debut dan berkarier di industri musik selama bertahun-tahun. Namun, ada kesan muda dan kekanak-kanakan dalam foto-foto pra-debut sang idol.

WowKeren - Jennie BLACKPINK tak hanya dikenal sebagai idol yang berbakat, tapi juga memiliki visual yang menawan. Hal tersebut kembali dibuktikan lewat foto-foto pra-debut penyanyi kelahiran 1996 itu yang baru-baru ini menjadi topik bahasan.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti penampilan Jennie sebelum dia resmi debut sebagai member BLACKPINK pada 2016. Bahkan sebelum menerima "idol treatment", pemilik nama Jennie Kim itu sudah terlihat cantik seperti sekarang.

Jennie yang dulu terlihat tak jauh beda dengan dirinya yang sudah debut dan berkarier di industri musik selama bertahun-tahun. Namun, ada kesan muda dan kekanak-kanakan dalam foto-foto pra-debut sang idol, yang membuatnya terlihat lebih menggemaskan.


Foto Pra-Debut Jennie BLACKPINK Jadi Bahasan Netizen, Visual Disorot Habis-habisan Foto Pra-Debut Jennie BLACKPINK Jadi Bahasan Netizen, Visual Disorot Habis-habisan

Nate Pann

Melihat foto-foto pra-debut Jennie, netize pun tak bisa untuk tidak terpukau dibuatnya. Mereka kompak berkomentar kalau pelantun "Shut Down" tersebut sudah cantik sejak sebelum debut dan kecantikannya alami.

"Dia sangat cantik sejak sebelum debutnya sampai sekarang," komentar netizen. "Dia masih terlihat sama... Gadis cantik terlahir dengan bentuk wajah yang cantik apapun yang mereka lakukan," kata netizen lainnya. "Jennie tumbuh dengan sangat baik," ujar yang lain.

"Dia cantik sejak sebelum debut, dia tidak punya foto yang jelek," puji netizen. "Bukankah dia belajar di Selandia Baru sebelum debut? Ini mungkin sejarah kelam jadi kalian nggak mempostingnya," komentar yang lain. "Dia jadi selebriti sejak dulu," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru