Jennifer Coppen Dan Pasangan Anti Pakai Babysitter Meski Jadi Ortu Di Usia Muda
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen dan ayah dari sang calon bayi, Dali Wassink rupanya sudah sepakat tak akan memakai jasa pengasuh. Keputusan itu diambil meski usia mereka untuk menjadi orangtua tergolong masih muda.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Coppen diketahui tengah berbadan dua. Kabar kehamilan Jennifer ini sempat menghebohkan warganet, mengingat sang aktris tak pernah berbagi soal kabar pernikahan. Sosok ayah calon bayi Jennifer sendiri diketahui adalah pria blasteran Belanda bernama Dali Wassink.

Kini, Jennifer tengah menanti kelahiran sang buah hati pertama. Meski usianya masih muda, Jennifer rupanya begitu antusias menyambut kehidupan barunya sebagai ibu. Kian menarik lantaran Jennifer dan Dali ternyata telah sepakat untuk tidak memakai jasa babysitter atau pengasuh.

Hal ini diungkapkan Jennifer lewat Story Instagram pribadinya. Mulanya, seorang netizen bertanya kepada Jennifer apakah dirinya akan memakai menyewa babysitter untuk mendampinginya mengurus sang bayi.

Dikira bakal pakai, Jennifer dan Dali rupanya anti memakai jasa babysitter. Pasangan muda ini telah sepakat akan bekerja sama dalam mengurus buah hati pertama mereka.


Photo-INFO

Story Instagram Jennifer Coppen

"Nanti mau pake baby sister apa engga ni?" tanya seorang netizen kepada Jennifer.

"Rencananya gamau :) Apalagi Dali bener2 gamau dan anti pake baby sitter. InsyaAllah kita berdua bakal have a good teamwork nantinya," jawabn Jennifer mantap.

Di sisi lain, Jennifer dan Dali terlihat makin harmonis jelang kelahiran anak pertama mereka. Pasangan ini juga cuek akan segala tudingan miring yang menerpa. Jennifer bahkan belum lama ini pasang badan usai Dali dicurigai buruk oleh netizen.

Pasalnya, laki-laki berdarah Belanda itu terciduk masih menyimpan foto mantan di media sosial. Jennifer pun membela ayah dari sang calon bayi. Ia menyebut Dali adalah pria yang baik. Menurut Jennifer, menyimpan foto mantan sebagai kenangan tak berarti Dali belum bisa melupakan masa lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait