Jennifer Coppen Bela Ayah Sang Bayi Usai Dicurigai Buruk Gegera Masih Pajang Foto Mantan
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen tak terima dan pasang badan usai ayah dari sang calon bayi, Dali Wassink dicurigai buruk lantaran kepergok masih menyimpan foto serta video mantan.

WowKeren - Jennifer Coppen santer menuai sorotan publik usia mengaku tengah mengandung calon anak pertama. Publik sontak terkejut, mengingat Jennifer tak pernah mengumumkan pernikahan.

Sosok ayah calon bayi Jennifer sendiri diketahui adalah pria blasteran Belanda bernama Dali Wassink. Kini, Jennifer kembali menyita perhatian usai rela pasang badan karena Dali dicurigai buruk oleh netizen.

Hal ini lantaran warganet mendapati Dali masih menyimpan foto dan video sang mantan di saat Jennifer tengah mengandung. Para fans pun mengkhawatirkan kondisi Jennifer.

"Til, love you, aku mengkhawatirkan kamu setelah aku melihat hightlights pacarmu dan dia masih menyimpan foto dan video mantan pacarnya," bunyi komentar netizen tersebut.

Terkait hal itu, Jennifer mengaku tak ada masalah. Menurut Jennifer, menyimpan foto mantan sebagai kenangan tak berarti ayah dari sang calon bayi belum bisa melupakan masa lalu.


"Pertama-tama, bukan berarti kamu masih menyimpan foto mantan itu artinya kamu belum moveon. Dan sebelum aku dengan Dali bertemu masing-masing dari kita mempunyai kenangan yang ingin kita jaga," tegas Jennifer lewat Story Instagram hari ini, Rabu (17/5).

Photo-INFO

Instagram

Jennifer juga tegas memperingatkan agar netizen berhenti berpikiran sempit. Ia juga meminta agar netter tak terus menerus mengaitkan mantan Dali ke dalam kehidupan pribadinya.

"Stop menghujat atau membenci mereka. Itu sangat memalukan, kalian tag aku di foto mantan nya bahkan sampai TikTok karena mantannya masih keep foto Dali. Please lah gausah close minded we're not 12 yang kalo udah jadi mantan gabisa temenan atau harus hapus semua foto," jelas Jennifer.

Dibongkar Jennifer, hubungan keduanya dengan para mantan baik-baik saja. Ia juga berharap masyarakat berhenti berpikiran buruk tentang Dali hanya karena foto masa lalu.

"Hubungan aku sama mantan aku dan Dali baik2 saja, pun sebaliknya. Jadi stop mikir Dali's a bad guy for me lah hanya karena dia masih menyimpan foto masa lalu," tandas Jennifer.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait