Terus Digoda Soal Enzy Storia, Dikta Langsung Singgung Pacar Sang Aktris
Instagram
Selebriti

Dikta menolak saat terus digoda bak dicomblangin ke Enzy Storia. Ia sontak membahas soal pacar Enzy hingga menyinggung soal satu hal yang disebutnya sebagai rahasia umum.

WowKeren - Memiliki paras tampan dan suara merdu membuat Dikta tentu dikerumuni banyak fans wanita. Di sisi lain, hal ini pula membuat kehidupan asmaranya semakin disorot tajam. Sementara hingga saat ini Dikta dikabarkan masih menjomblo alias belum memiliki seorang kekasih.

Status tersebut tak pelak membuat Dikta juga dijodoh-jodohkan dengan banyak artis cantik. Sebut saja salah satunya yang begitu ramai adalah Enzy Storia. Banyak sekali shipper Dikta dan Enzy yang ingin keduanya berpacaran. Namun harapan tersebut kerap ditepis Dikta.

Sikap yang sama kembali ditunjukkannya belum lama ini saat muncul di kanal YouTube Narova Morina Sinaga atau Momo (Momo Geisha). Saat itu Dikta kembali digoda Momo soal Enzy. Ia menggoda Dikta yang sempat viral menonton pertandingan tenis Enzy. Namun Dikta menepis dan berdalih jika saat itu dirinya hadir untuk Desta.

Meski begitu, Momo tak pantang menyerah. Ia terus mengulik soal Dikta dengan Enzy yang lagi-lagi dijawab santai oleh pelantun lagu "Janji Suci" tersebut.

"Tapi sebenarnya ada apa dengan Enzy?" tanya Momo. "Temanan," jawab Dikta.


Bak tak puas dengan reaksi Dikta, Momo terus menggoda seolah mencomblangkan keduanya. Sampai akhirnya Dikta pun menegaskan jika Enzy sudah memiliki kekasih. Dikta menyinggung soal pacar Enzy yang disebutnya berada di Amerika.

"Jadi Enzy? Gini ya (pose tangan membentuk hati)? Eh Enzy itu masih single nggak sih?" tanya Momo memastikan. "Udah punya cowok dia. Udah punya cowok di Amerika, itu udah rahasia umum kali," celetuk Dikta.

Selain membahas soal Enzy, Momo sendiri sempat memberikan momen menarik kala mengulik isi tas Dikta untuk kontennya tersebut. Para fans dibuat senang dengan kemunculan penyanyi tampan tersebut. Sampai banyak yang juga protes jika durasi vlog Momo dengan Dikta terlalu pendek.

Sementara perihal hubungan asmara Enzy yang sempat disinggung Desta, sebelumnya artis cantik tersebut juga sudah memberikan klarifikasi. Ia membenarkan tak lagi jomblo dan sudah memiliki kekasih. Enzy membocorkan sosok kekasihnya itu yang menginspirasi dan membuatnya menyukai tenis. Publik pun langsung menyeret nama Molen Kasetra. Meski Enzy tak menyebutkan nama secara pasti, namun para fans begitu meyakini sosok kekasih Enzy adalah Molen Kasetra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait