Ayu Ting Ting Panjatkan Rentetan Doa Haru di Ultah Ayah Rozak, Ada Satu Pesan Khususnya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membagikan momen manis di hari perayaan ulang tahun sang ayah tercinta. Sang pedangdut tak lupa panjatkan rentetan doa mendalam hingga ada satu pesan khususnya di akhir tulisan.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah berbahagia bersama keluarga besar kala merayakan ulang tahun sang ayah tercinta. Siapa lagi kalau bukan ayah Rozak. Ayu bersama sang ibu, adik, juga Bilqis putrinya kompak menyiapkan perayaan sederhana di rumah. Hal ini terlihat dari momen-momen manis tersebut yang lantas dibagikan oleh Ayu di Instagram.

Pelantun lagu "TATITUT" ini terlihat membombardir sejumlah foto sekaligus. Pada slide pertama, Ayu berpose dengan sang ayah juga Bilqis lengkap dengan kue ultah yang dipegang oleh ayah Rozak. Senyum manis dan semringah tergambar langsung dari ketiganya.

Tak hanya satu, banyak momen manis lain di perayaan tersebut yang juga diposting oleh Ayu. Termasuk saat bersama anggota keluarga lainnya mulai dari Umi Kalsum sang ibu, Assyifa Nuraini sang adik serta Nanda Fachrizal suami Syifa sekaligus adik ipar pedangdut dari Depok tersebut.

Perayaan ultah ayah Rozak sendiri terlihat digelar di rumah dengan cara sederhana. Hal ini terlihat dari pakaian rumah yang masih mereka kenakan. Meski begitu, perasaan haru dan bahagia terlihat jelas dari keluarga besar Ayu di ultah sang ayah tercinta ini.

Ayu sendiri melengkapi unggahannya tersebut dengan memanjatkan rentetan doa untuk sang ayah tercinta. Tentunya Ayu memanjatkan beragam doa baik tentang kesehatan, umur panjang, rezeki dan banyak lainnya untuk ayah Rozak yang bertambah usia.


"Happy birthday ayah syg, semoga sehat trs, panjang umur, banyak rezeki, selalu jd ayah yg terbaik utk kita, selalu ada utk jagain kita, selalu sayang teteh, iqis, ibu, syifa n sumeh, bahagia trs pokoknya amin..... selalu doain yg terbaik utk ayah aminnnn.....smg apa yg ayah inginkan semua terkabul pastinya y amin," papar Ayu Ting Ting penuh haru.

Sementara menjelang akhir tulisannya, Ayu juga bak menyisipkan pesan khusus kepada sang ayah. Ia meminta ayah Rozak untuk tak lagi mudah terbawa perasaan. Contohnya saat itu ayah Rozak tak berhenti menangis kala diprank jika putrinya akan pindah rumah.

"Jgn cepet emosi mulu ya ayah syg hehhehe, dikerjain ama anaknya pindahan nangis trs hehhehe," seloroh pedangdut cantik itu.

Namun terlepas dari itu rasa sayang Ayu untuk sang ayah tentunya sangat mendalam. Ungkapan manis ini lah yang kemudian menjadi penutup dalam unggahannya. "Luv u ayah syg muaahhh," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait