Baby Issa Usil Ngereog Saat Berenang, Sikap Ibu Mertua Nikita Willy Curi Atensi
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Issa baru-baru ini ikut liburan bersama Nikita Willy dan Indra Priawan ke Bali. Di momen seru itu, Issa terciduk berenang dengan sang nenek, Karlina Damiri, hingga memicu reaksi gemas dari fans.

WowKeren - Nikita Willy baru-baru ini mengajak sang putra, Issa, untuk liburan ke Bali. Di momen tersebut, Issa terciduk sedang bersama sang nenek, Karlina Damiri.

Dalam video, Issa tampak asyik berenang ditemani ibu mertua Nikita tersebut. Meski punya imej kalem, Issa yang sudah berusia setahun lebih itu kini makin lincah dan suka ngereog.

Tak kapok meski sempat dadakan "ditenggelamkan" ke dalam air, Issa malah pamer keceriaan bersama sang nenek. Ia juga bertingkah usil sembari ngereog ketika digendong oleh Karlina. Ia juga mengundang gelak tawa karena seolah ingin segera ke pinggir dan naik ke permukaan padahal hanya sekedar berpura-pura.

Kelakuan Issa ini sukses memicu reaksi gemas ibunda Nikita, Yora Febrina. Kerabat lainnya juga geleng-geleng kepala dengan aksi Issa yang seolah ingin berenang sendiri dan mencoba melepaskan diri dari gendongan Karlina.


"Hahaha issaa nomer satu kalau bikin gemes 😍😍," ujar Yora. "Ya kita yg nontonin ngeri2 sedapπŸ˜‚πŸ˜‚takut yangnya gak kuat," seru kerabat Karlina, Aprilida Damiri.

Sementara itu, publik juga dibuat kagum pada sosok Karlina. Tak cuma dinilai sabar dan telaten, ibu kandung Indra Priawan ini ternyata masih enerjik kala menemani Issa berenang. Tak sedikit yang menyebut jika Issa dan Karlina itu sangat mirip satu sama lain.

"Super Eyang, sabar & tlaten sm cucunya, sehat selalu ya Eyang, God bleess πŸ˜‡πŸ™πŸ˜," ujar netter. "Energetic Eyanguti 😍😍 nurun ke cucunda IzzaπŸ‘," kata yang lainnya. "Lovely granny," puji fans.

Sebelumnya, Nikita juga sempat mengadakan kejutan ulang tahun buat Karlina. Ia pamer momen uwu ketika Karlina menggendong Issa saat sesi tiup lilin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru