Tuntut Royalti Lagu Virgoun, Inara Rusli Angkat Bicara Soal Cibiran Buka Cadar
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Hak royalti lagu diajukan dalam gugatan cerai lantaran adanya nilai ekonomi yang diperuntukkan bagi ketiga anak Inara dan Virgoun. Soal urusan anak, Inara memang ogah main-main.

WowKeren - Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli berada di ujung tanduk. Perseteruan keduanya pun kian memanas. Usai dikabarkan meminta nafkah mut'ah hingga Rp10 M, Inara kini disebut akan menuntut pembagian royalti lagu-lagu Virgoun.

"Kami minta 2/3 bagian, jadi kami punya dokumen perjanjian antara produser dengan tergugat dimana ya terkait ini nanti kami akan buktikan di persidangan," kata kuasa hukum Inara, Arjana Bagaskara. "Yang jelas kami punya buktinya."

Hak royalti ini sengaja diajukan lantaran adanya nilai ekonomi yang diperuntukkan bagi ketiga anak Inara dan Virgoun. Nantinya, royalti ini umumnya akan jatuh kepada ahli waris, yakni pihak anak atau istri dari pemilik atau pencipta lagu.

"Royalti ini suatu kebendaan yang bisa diajukan atau tidak? Bisa, artinya kebendaan yang berwujud karena dia harta berarti dia punya nilai ekonomi. Nah, nilai ekonomi inilah yang kami tuntut," lanjut Arjana. "Kalau lagunya tidak punya nilai ekonomi ya kami enggak akan nuntut. Tapi karena ini punya nilai ekonomi dan penting bagi anak-anak klien kami dan juga bang Virgoun, jadi kami masukkan ke dalam gugatan cerai."


Soal urusan anak, Inara memang tak mau main-main. Ia bahkan sengaja melepas cadarnya demi kembali bekerja dan membiayai anak-anaknya. Meski banjir cibiran, Inara tetap fokus mencari nafkah dan menutup telinga.

"Ya biasalah kalau netizen begitu," jelas Inara saat ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini. "Pokoknya sekarang yang terpenting adalah mencari nafkah untuk anak-anaknya karena aku mau berdiri sendiri membesarkan anak-anak."

Tidak berhenti sampai di situ, Inara juga sempat curhat di media sosial. Ia mengaku ikhlas jika netizen memblokir akun Instagram miliknya.

"Mksh ya km yg dah support aku terus ☺️ Later kita ketemu ya, kita sharing bareng2, kita saling encouraging. Maasyaallah 🥰 Buat km yg hate, mudah2an km menemukan kebahagiaan dlm hdp km dg caraNya 🫰🏻," curhat Inara. "Love me or hate me, I’ll be on my own way 🫶🏻 Yg gak bs #womensupportwomen gak usah repot war comment menebar kebencian, ada tombol block diciptakan oleh instagram. Jgn dibikin ribet yuk bs yuk. 사랑해요 🫶🏻"

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait