Natasha Rizky Bombardir Foto Estetik, Jejak Digital Tanpa Desta Makin Bikin Patah Hati
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky sudah mantap untuk mengakhiri pernikahannya dengan Desta. Ia pun tak lagi mengunggah foto kebersamaan dengan Desta atau bareng anak-anaknya hingga membuat fans kian baper.

WowKeren - Natasha Rizki sudah menegaskan kalau ia tak bisa lagi untuk membina rumah tangga dengan Desta. Menegaskan hal itu, artis yang akrab disapa Caca tersebut kian sering memajang foto estetik di Instagramnya.

Terbaru, Caca mengunggah foto sebuah kafe. Ia juga memperlihatkan deretan interior kafe yang estetik dan juga sajian snack yang tertata dengan rapi.

"……..They tell me in sweet fragrant meadows. Of dawn and dew…," tulis Caca.

Bukan cuma sekali, Caca juga pamer foto estetik lainnya yang menggambarkan suasana di luar negeri. Ia mengunggah foto lama di 2021 terkait kawasan Jepang.

Dalam keterangan foto di postingan lainnya, Caca menuliskan lokasi di Yokohama. Sayangnya ia cuma mengunggah foto keindahan pemandangan dihiasi langit biru hingga pamer toko mainan di Jepang.


Unggahan Caca ini tak urung membuat fans makin sedih. Mereka masih berharap Caca tetap pamer kebersamaan dengan Desta dan anak-anak.

"Aku nunggu aca post foto desta with trio strong🔥🔥🔥🔥," kata netter. "Apakah pada akhirnya nanti cha² tidak post fotonya ? 😁" seru netter. "K aca foto PK Desta KK d hapus semua..PK Desta blm hapus lho...mg Gk JD pisah..ngefens kluarga DNF," seru netter.

Sebelumnya, Caca sudah membeberkan kalau dirinya tak bisa rujuk dengan Desta. Keduanya ternyata sudah sepakat untuk mengakhiri pernikahan yang telah terjalin 10 tahun.

"Kita udah sepakat. Semoga ini yang terbaik. Jadi udah kesepakatan antara aku sama Desta untuk lanjutin sidangnya," kata Caca. "Saya mengucapkan terima kasih masyarakat, netizen yang mendukung kami berdua, MasyaAllah yang udah doain kita semuanya, kita pasti penginnya yang terbaik ya juga enggak pengin hal ini (cerai) terjadi."

Adapun pengacara Caca, Hendra Siregar, menyebut kalau keretakan rumah tangga kliennya dan Desta itu karena adanya perbedaan visi misi. "Tidak ada, sama sekali tidak ada (cerai dikarenakan adanya orang ketiga dan faktor ekonomi). Masih jalan baik-baik aja, cuma ya sudah tidak sejalan lagi secara visi misi, ya ada masalah disitu lah ya sehingga diajukanlah, dan mereka sudah sepakat sebenarnya," seru Hendra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru