Luna Maya Tampil Cantik Pakai Baju Transparan Auto Bikin Geger
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya belum lama ini didapuk sebagai model perhiasan ternama. Bikin penasaran, seperti apa gaya cantik wanita yang disebut-sebut tengah berpacaran dengan Maxime Bouttier itu?

WowKeren - Siapa yang tidak kenal Luna Maya? Selain berparas cantik, Luna juga dikenal sebagai salah satu artis multitalenta. Seiring dengan kesuksesannya di dunia hiburan, kehidupan pribadi mantan kekasih Ariel NOAH ini pun kerap mendapat sorotan publik.

Belakangan ini Luna disebut-sebut tengah menjalin kasih dengan Maxime Bouttier. Sayangnya, baik Luna maupun Maxime masih belum buka suara soal status hubungan mereka.

"Pokoknya doain saja ya," ungkap Luna baru-baru ini. "Kalau berteman, ya doain yang baik-baik. Kalau mau (ada hubungan) yang gimana-gimana juga doain yang baik-baik."

Terlepas dari hubungan asmaranya, karier Luna makin cemerlang. Belum lama ini Luna didapuk sebagai model perhiasan ternama Bvlgari. Beberapa hasil pemotretan Luna pun sempat diunggah oleh akun @herworldindonesia.

Luna tampil cantik memesona dengan berbagai gaya busana. Di salah satu bagian foto, Luna bahkan tampil seksi dengan atasan transparan. Ia pun bergaya layaknya model profesional.


Luna Maya Pakai Baju Transparan Bikin Heboh

Instagram

Sedangkan di bagian potret lainnya, penampilan Luna tidak kalah disorot. Memakai makeup bold, aura kecantikan Luna terpancar kuat di depan kamera.

Potret cantik Luna tak ayal menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang merasa takjub dengan paras cantik Luna.

"Heran.. Cantiknya g luntur2 pake formalin yaa😍😍," komentar pemilik akun @jess***iyomi. "Omg cuantikknya 🔥🔥🔥," balas akun @evi***rudy memuji penampilan cantik Luna. "Wowwwwwwwww 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥," timpal akun @novri***ymuin terpesona.

"Cantiknya mba luna gk ada Obatt," puji akun @alya***yyy. "Beautiful @lunamaya ❤️," ungkap akun @lunama***lovers. "Cantik sekali kak @lunamaya 😍," sahut akun @tiam***ia_22. "Ciwi mihillll 😍😍😍😍," tambah akun @mikha***kha__ ikut memuji Luna.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait