Winter aespa Sudah Coba Bermacam-macam Gaya Rambut, Netizen Kaget Semuanya Cantik
Selebriti

Di awal debutnya dengan 'Black Mamba', Winter tampil dengan rambut ombre cokelat terang-biru dengan gaya bergelombang. Untuk comeback pertama dengan 'Next Level', ia ganti berambut pendek.

WowKeren - Sejak debutnya, Winter aespa telah mengusung segala macam gaya rambut yang berbeda. Idol yang kini identik dengan rambut pendek itu baru-baru ini menjadi perhatian saat netizen menyadari betapa banyak gaya rambut yang telah diusungnya.

Di awal debutnya dengan "Black Mamba", Winter tampil dengan rambut ombre cokelat terang-biru dengan gaya bergelombang. Untuk comeback pertama dengan "Next Level", ia ganti berambut pendek, namun menunjukkan berbagai gaya rambut lainnya selama dua tahun terakhir.

Winter aespa Sudah Coba Bermacam-macam Gaya Rambut, Netizen Kaget Semuanya Cantik

TheQoo

Winter diketahui pernah mengusung berbagai gaya rambut mulai dari rambut pirang panjang, rambut pirang pendek sedang, rambut pirang pendek, rambut hitam pendek, rambut hitam pendek sedang, rambut hitam panjang, rambut cokelat pendek, rambut cokelat panjang, rambut cokekat-oranye, rambut abu-abu pendek, rambut abu-abu panjang, hime cut, sampai rambut pucca.


Sebuah postingan di komunitas online TheQoo mengenai hal ini menjadi topik hangat dengan lebih dari 83.000 view pada sore hari tanggal 2 Juni. Para netizen pun mengakui tak ada gaya rambut yang tidak bisa diusung oleh Winter, dan ia tampak cantik dengan semua gaya rambut itu.

Winter aespa Sudah Coba Bermacam-macam Gaya Rambut, Netizen Kaget Semuanya Cantik

TheQoo

"Nggak ada yang nggak terlihat bagus untuknya," puji netizen. "Dia cantik banget! Dia cantik nggak peduli apa yang dia lakukan," kata netizen lainnya. "Dia terlihat keren dengan rambut pirang," ujar yang lain.

"Dia cocok dengan semua gaya rambut, tapi aku suka rambut panjang. Winter, tolong punya rambut panjang untuk comebackmu berikutnya," komentar netizen. "Semuanya cantik banget," puji yang lain. "Sungguh menakjubkan melihat seseorang yang cocok dengan rambut cokelat-oranye," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru