Usai Jaehyun NCT, Rafathar Lagi-Lagi Buat Iri Pasca Foto Bareng Legenda Sepak Bola Kaka
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beredar foto dan video pertemuan Rafathar putra Raffi Ahmad dengan pesepak bola legendaris Ricardo Kaka alias Kaka. Momen akrab Rafathar dengan Kaka ini sontak menyita perhatian publik.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad si sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, bocah tujuh tahun ini disebut sangat beruntung usai berhasil bertemu dengan para pesohor dunia.

Sebelumnya, Rafathar ramai disorot usai NCT DOJAEJUNG berkunjung ke rumah barunya. Interaksi Rafathar dengan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo pun sampai trending di Twitter.

Selain itu, Rafathar juga berkesempatan berfoto langsung dengan Jaehyun. Paras Rafathar dan Jaehyun ketika berdampingan kemudian dikomentari layaknya kakak beradik karena begitu mirip.

Kini, kakak Rayyanza Cipung ini kembali membuat netizen +62 iri. Pasalnya, Rafathar berkesempatan bertemu dan foto bareng dengan legenda sepak bola asal Brasil, Ricardo Kaka atau yang akrab dikenal Kaka.


Diketahui, Kaka saat ini memang tengah berkunjung ke Indonesia. Meski begitu, tak semua orang bisa berkesempatan bertemu dengan bintang sepak bola tersebut. Namun, Rafathar berhasil bertemu langsung bahkan berpose akrab dengan Kaka.

Tak cuman Rafathar, Raffi, Nagita dan bungsu mereka, Cipung juga berkesempatan berfoto dengan Kaka. Sontak saja keluarga dengan predikat Sultan ini kembali menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air.

Banyak yang mengaku iri dengan Rafathar karena berhasil bersanding dengan Kaka di usianya yang masih belia. Tak sedikit pula yang ingin menjadi anak Raffi Ahmad agar bisa bertemu dengan para pesohor dunia.

"Kemarin nct sekarang Kaka, lama lama Elon musk Dateng cuman buat gendong rafathar sih keknya," celetuk @tr**. "Foto sama RONALDINHO udah, Sekarang foto sama KAKA, tinggal tunggu tanggal 19 juni... APAKAH BAKAL FOTO SAMA LIONEL MESSI ??" kata @mu**. "Baru kmrn post foto sama Jae Hyun NCt sekarang udah sama siapa lagi nih Aa 😮 ga bisa bilang apa apa kecuali Amazing Oh My God , emang ya RANS full of suprise ❤️," imbuh @ca**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait