Nikita Willy Bikin Kejutan Ultah di Bali Buat Ibu Mertua, Momen Uwu Issa dan Sang Nenek Bikin Gemas
Instagram/yorafebrina
Selebriti

Nikita Willy mengunggah momen kejutan ulang tahun spesial buat sang mertua, Karlina Damiri. Tak cuma itu, Nikita tampak pamer foto ibu Indra Priawan itu saat sedang menggendong Issa di sesi tiup lilin.

WowKeren - Nikita Willy dikenal sebagai sosok yang perhatian dan penyayang. Ia baru-baru ini membuat kejutan ulang tahun buat sang mertua, Karlina Damiri.

"Happy birthday eyang putri," kata Nikita. Dalam momen spesial di Bali itu, Nikita datang membawa kue ulang tahun untuk Karlina.

Instagram

Nikita Willy Gelar Kejutan Ultah Buat Ibu Mertua

Tampak Karlina sangat bahagia karena mendapat kejutan dari Nikita. Ia kemudian menggendong Issa yang terlihat cute dan baru bangun tidur.

Bukan cuma Nikita, Karlina juga mendapat kejutan ulang tahun dari kerabat lainnya. Ibunda Nikita, Yora Febrina, juga sempat menuliskan ucapan selamat ulang tahun di kolom komentar.


Yora menyebut Karlina sebagai besan kesayangan dan mendoakan yang terbaik buat ibu Indra Priawan itu. "Selamat ulang tahun besan kesayangan @damirikarlina ..barakallah fii umrikπŸ˜˜πŸŽ‚πŸŒΉ," tulis Yora.

Sementara itu, sejumlah pihak ikut mengucap selamat buat Karlina. Tak sedikit yang mendoakan kesehatan nenek dari Issa itu.

"Happy birthday ayuk @karlina sayang panjang umur murah rezeki sehat2 selalu πŸ’—πŸ’—πŸŽŠπŸŽ‰," kata seorang kenalan. "Happy Birthday Bunda @damirikarlina ..Stay Healthy,Long Life ,Happily & May Allah SWT always bless You πŸ™πŸ€²β€οΈπŸŽ‚πŸŽ‰πŸ€²πŸ™ Wah .. Ku..i baju biru dari Bali 😘😘😘," seru yang lainnya.

Sebelumnya, sosok Karlina mencuri perhatian karena jabatannya yang mentereng. Di usianya yang lanjut, ia tetap eksis bekerja sebagai Konsul Kehormatan Monaco untuk Indonesia. Ia juga pernah masuk daftar 10 Wanita Panutan dan Asosiasi Duta Indonesia bersama Majalah Kabare pada tahun 2017

Adapun hubungan Nikita dan Karlina terbilang harmonis. Dulunya, Karlina pernah menyanjung kepribadian dari artis berusia 28 tahun itu.

"Niki wanita yang baik, wanita yang cukup hampir sempurna ya. Nggak ada yang sempurna kecuali Allah," seru Karlina. "Niki sudah mendekati sempurna."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait