Ibu Nikita Willy Tulis Doa Haru Di Ultah Besan, Momen Traveling Bareng Bukti Bestie
Instagram/yorafebrina
Selebriti

Ibu Nikita Willy, Yora Febrina berbagi postingan apresiasi di hari ulang tahun sang besan yakni Mama Indra Priawan, Karlina Damiri. Doa dan momen mereka pergi traveling juga ikut menyita perhatian.

WowKeren - Keluarga pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan belakangan kembali mencuri perhatian netizen. Pasalnya, mertua Nikita sekaligus ibu Indra yakni Karlina Damiri baru saja merayakan ulang tahun.

Ibu Indra kemudian banjir akan doa dan ucapan ulang tahun dari berbagai pihak, tak terkecuali dari ibu Nikita, Yora Febrina. Yora bahkan berbagi postingan spesial untuk sang besan lewat Story Instagram-nya hari ini, Rabu (31/5).

Dalam Story tersebut, Yora berbagi foto akrabnya dengan Karlina ketika tengah traveling ke luar negeri bersama. Kedua nenek Issa itu tampak akrab dan saling bergandengan tangan.

Selain berbagi foto, Yora juga menuliskan ucapan dan doa haru untuk mertua sang putri. Ia menyebut Karlina adalah sosok kesayangan banyak orang. Yora berharap sang besan itu senantiasa diberi umur panjang dan kebahagiaan.

"Selamat ulang tahun kesayangan semuuaa.. mama @damirikarlina, semoga panjang usia, selalu sehat, happy selalu," bunyi doa Yora untuk Karlina hari ini.


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, keluarga itu diketahui baru saja kembali dari berlibur ke Jepang. Yora dan Karlina juga kompak ikut dalam liburan anak cucu mereka di negeri Sakura tersebut.

Baik Yora maupun Karlina terlihat begitu senang dalam liburan ke Jepang kala itu. Momen keluarga Nikita dan Indra berlibur bersama sontak menyita perhatian warganet. Banyak yang mengaku terharu melihat keharmonisan keluarga Nikita dan Indra.

"Kenapa kok terharu melihat hubungan kedua orang tua ini 🙏🙏," ujar @sr**. "Masya Allah bahagia nya tiap trip oma oma nya iss selalu ikut. semoga rejeki nya nular bisa ajak mama sama mama mertua juga buat liburan bareng aamiin," puji @te**. "Keluarga idaman, fokusnya hanya kepada nenek nenek issa yg bersatu, bahagianya nikita dan indra," imbuh @sr**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait