Berita Connie Nurlita Meninggal Sempat Dilarang Disebar, Alasannya Bikin Terenyuh
Instagram/connie_nurlita
Selebriti

Connie Nurlita wafat pada 30 Mei 2023 karena serangan jantung. Yang mengejutkan, manajemen mengungkap jika keluarga sempat melarang agar pemberitaan Connie meninggal ini disebar.

WowKeren - Dunia dangdut Tanah Air kembali berduka. Pedangdut Connie Nurlita meninggal dunia di usia 51 tahun karena serangan jantung pada 30 Mei.

"Kejadiannya sekitar pukul 08.00- 09.00. Beliau sehat, tadi pagi juga masih sehat," seru pihak manajemen. "Beliau tidak sakit sama sekali, serangan jantung. Meninggal di mobil sebelum sampai rumah sakit.Beliau tidak sakit sama sekali."

Yang mengejutkan, terkuak kalau pihak keluarga melarang berita meninggalnya Connie disebar. Pihak manajemen sempat membeberkan alasan dibalik keputusan keluarga tersebut.

"Karena meninggalnya bukan karena sakit, dadakan, syok sekali keluarganya," kata pihak manajemen. "Dan sampai sekarang kondisi keluarga masih sangat syok. Perintah keluarga untuk tidak mem-posting apa pun."


Sementara itu, sosok Connie dikenal lewat sejumlah lagu seperti "Ayang Ayangmu", "Ular Cobra" dan "Gigi Mundur". Ia dulunya sempat kolabs dengan Didi Kempot dan Ndarboy Genk. Connie juga sempat merilis lagu YouTube "Sepatu" pada 29 Mei atau sehari sebelum wafat.

Sebelumnya, Connie dikenal sebagai sosok yang humble dan total dalam berkarya. Walau sudah senior, ia justru mengungkap reaksi kaget karena karyanya masih dinantikan penggemar. Ia sempat deg-degan ketika manggung di depan banyak orang.

"Awalnya deg-degan lihat penonton sebanyak itu. Bagi saya ini luar biasa bisa nyanyi dan joged bareng di bawah terik matahari. Meski panas mereka tetap bertahan, bawa energi baru bagi saya," kata Connie. "Saya harap ini menjadi awal yang baik untuk saya."

Connie juga sangat menghormati sang senior, Didi Kempot. Ia sempat merilis lagu "Melawan Sepi" untuk mewujudkan keinginan Didi mempopulerkan musik campursari. Selain itu, lagu yang rilis 2021 itu juga untuk menyemangati masyarakat yang kala itu menghadapi pandemi COVID-19.

"Dulu Connie sempat bikin album dengan beliau. Jadi Connie ingin mewujudkan dan melanjutkan keinginan beliau populerkan musik campursari Nusantara. Semoga Connie bisa terus menjalankan apa yang menjadi impian beliau," kata Connie. "Semoga dengan adanya lagu ini bisa jadi penyemangat dan kekuatan baru para pendengar untuk berani melawan keadaan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait