Kim Jong Kook Kena Spill Pacari Victoria di LA
SBS
Selebriti

Tidak mengetahui tentang rumornya, Sun Young tertawa dan bertanya apa Jong Kook punya pacar di LA. Song Eun Yi tidak melewatkan kesempatan untuk menggodanya dan berkata dia punya 1000 pacar di LA.

WowKeren - Kim Jong Kook marah saat gosip kencannya kembali dibahasa dalam acara "Problem Child in House" yang ditayangkan KBS 2TV pada 31 Mei lalu. Hari itu, ia mengejutkan semua orang saat mengungkapkan bahwa dia dan Kim Sun Young, yang tahun ini berusia 48 tahun, adalah teman.

Saat Jong Kook berkata, "Semua teman seumuranku adalah aktor", Kim Sook bereaksi, "Kamu tidak punya teman wanita. Kecuali yang di LA". Komedian tersebut dengan santai menyebut "rumor LA" Jong Kook.

Tidak mengetahui tentang rumor tersebut, Sun Young tertawa dan bertanya, "Kamu punya pacar di LA?" Song Eun Yi tidak melewatkan kesempatan untuk menggodanya. Dia berkata, "Dia punya 1000 pacar di LA."


Kim Jong Kook Kena Spill Pacari Victoria di LA Kim Jong Kook Kena Spill Pacari Victoria di LA Kim Jong Kook Kena Spill Pacari Victoria di LA

Foto: KBS 2TV

Duduk di sebelah mereka, Jung Hyung Don seolah menambahkan bahan bakar ke api dengan mengatakan, "Aku dengar dia baru saja berkencan dengan seorang wanita bernama Victoria". Mendengar itu, Jong Kook dengan marah berkata, "Diam saja. Jangan katakan apapun."

Sebelum ini, rumor bahwa Jong Kook memiliki anak, atau istri, atau pacar di LA dilontarkan oleh sahabatnya sendiri, Cha Tae Hyun. Muncul di siaran "Running Man" di masa lalu, Tae Hyun membuat semua orang tertawa terbahak-bahak saat dia dengan santai membuat rumor bahwa Jong Kook berkencan dengan seseorang di LA dan memiliki seorang putra yang merupakan seorang mahasiswa di UCLA (University of California), Los Angeles).

"Ini keraguan yang masuk akal. Jong Kook sering pergi ke LA. Pada titik tertentu, orang cenderung menganggapnya mencurigakan. Aku pikir dia punya pacar di sana," kata Tae Hyun saat dikonfrontasi Jong Kook soal dirinya yang menyebarkan rumor.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru