Nursyah Akui Sudah Lihat Wajah Anak Indah Permatasari, Beri Pujian Untuk Sang Cucu
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Nursyah Ibu Indah Permatasari memberi pujian untuk sang cucu meski keukeuh tak mau merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Begini kata Nursyah usai melihat wajah sang cucu.

WowKeren - Nursyah ibu Indah Permatasari diketahui masih keukeuh tak mau merestui pernikahan sang putri bersama Arie Kriting. Ia bahkan mengaku begitu membenci Arie dan menuding komika 38 tahun tersebut bermain ilmu hitam demi mendapatkan hati Indah.

Meski begitu, Nursyah rupanya menyambut baik kehadiran anak Indah dan Arie. Meski tak suka dengan Arie, Nursyah menyebut anak Indah tetaplah cucu kandungnya. Bahkan Nursyah mengungkap ia lah yang meminta sang suami dan keluarga besarnya untuk menjenguk Indah pasca lahiran.

"Ndak papa (tidak benci), itu kan anaknya Indah. Malah waktu itu melahirkan saya suruh pergi semua lihat, saya yang suruh pergi lihat. Walaupun misalnya 'Papi sudah pergi lihat?' 'Ndak usah lah nanti dia datang' gitu aja dia," kata Nursyah saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Orami Entertainment.

Meski belum dipertemukan secara langsung, Nursyah mengaku sudah melihat wajah sang cucu dari ponsel ayah Indah. Nursyah pun senang karena sang cucu lahir dengan sehat dan selamat. Ia bahkan memuji anak Indah usai diperlihatkan fotonya.


"Kalau Papinya ketemu di mall dimana gitu. Kalau saya ya biarlah, sudah lihat di HP nya Papinya sudah lihat. Saya sudah lihat anaknya bagus, sudah," ujar Nursyah.

Nursyah kembali menegaskan jika anak Indah akan tetap menjadi cucunya. Nursyah juga tak peduli dengan apapun komentar miring orang tentang dirinya. Ia agaknya cuek meski berulangkali dihujat oleh netizen imbas julid ke Arie Kriting.

"Ya memang Indah darah saya, terus dia (cucu) lahir dari perut Indah, terus saya mau menyangkal bagaimana, terus orang menggorang-nggoreng apa, terus saya ngomong apa," tandas Nursyah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru