Bakal Lawan Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko di 'Lagi-lagi Tenis', Video Promosi Dikta Lawak Banget
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta ikut membagikan video promosi pertandingan 'Lagi-lagi Tenis' yang akan dimainkannya bersama Desta melawan Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko, isinya malah lawak banget dijamin mengocok perut.

WowKeren - Pertandingan olahraga antar artis atau ajang sportainment belakangan memang mendapatkan tempat hangat di hati masyarakat Indonesia. Selain karena keseruan selama game berlangsung, adanya candaan yang terjadi memberikan hiburan tersendiri yang membuat siapapun semakin senang menontonnya. Sebentar lagi, pertandingan serupa akan kembali disuguhkan oleh Raffi Ahmad, Dion Wiyoko, Desta dan Dikta di "Lagi-lagi Tenis'.

Sebelumnya diketahui jika Raffi sempat bertanding di nomor tunggal melawan Desta di "Tiba-tiba Tenis". Sementara kali ini Raffi akan bermain di nomor ganda bersama Dion dan akan melawan Desta yang menggendeng musisi tampan Dikta. Ajang "Lagi-lagi Tenis" sendiri nantinya akan digelar pada 24 Juni 2023 mendatang.

Saat ini mereka tengah gencar mempromosikan pertandingan yang akan disiarkan live tersebut nantinya. Misalnya Dikta yang mengunggah video promosi di akun Instagram pribadinya.

Video itu dimulai dengan menunjukkan momen Raffi dan Dion yang mengutarakan perasaan optimis mereka untuk bisa memenangkan ajang tersebut. Terlebih keduanya juga sudah beberapa kali menyabet kemenangan. Namun berbeda dari cara promosi Raffi dan Dion, Dikta dan Desta malah menyuguhkan momen yang lawak banget. Alih-alih mempromosikan diri, Dikta malah ikut mendukung Raffi dan Dion untuk menang.

"Raffi Ahmad..Dion Wiyoko..Kalian pasti..Menang.. Iya," seloroh Desta dan Dikta bergantian. "Jangan gitu dong, kita pasti menang," sahut Desta membenarkan.


"'Lagi-lagi tenis 24 Juni ya. Saksikan kita berdua," sambung Desta. "Suppport kita ya, Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko," canda penyanyi tampan itu lagi. "He salah dong, dia lawan kita," timpal Desta.

Candaan serupa masih disampaikan Dikta melalui caption. Ia sukses mengocok perut para warganet melalui beragam celetukannya. Meski terlihat menggebu-gebu, namun ending tulisan Dikta lagi-lagi masih ngelawak.

"Jangan sombong dulu raffi - dion..Mungkin di tiba tiba tennis @raffinagita1717 menang lawan lo @desta80s .. tapi gw yakin kali ini belum tentu raffi-dion akan KALAH! Dan gw akan nemenin lo desta untuk untuk tidak meraih kemenangan! Jangan sombong @raffinagita1717 @dionwiyoko ! Kami tidak akan menang!! Liat aja," kelakarnya.

Tak pelak celetukan Dikta membuat para fans terbahak-bahak. Para netter yang mengenal kekocakan Dikta tak ingin ketinggalan bereaksi menggelitik di kolom komentar. Terlepas dari itu, sambutan hangat dan antusias publik yang ingin menonton pertandingan Raffi-Dion melawan Desta-Dikta nantinya sudah mulai terasa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait