Postingan Mawar AFI Beda dari Biasa Bikin Fans Bertanya-tanya
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI yang biasa membagikan postingan cantik maupun penuh keceriaan mendadak muncul dengan suasana berbeda, sontak bikin banyak penggemarnya khawatir dan bertanya-tanya.

WowKeren - Mawar AFI terbilang rajin memanfaatkan media sosial miliknya. Ia kerap membagikan postingan baik berupa foto cantik maupun video dari kegiatannya. Tak hanya itu, Mawar juga beberapa kali menghibur netter dengan suara emasnya maupun konten-konten lucu lain yang membuat followersnya auto ngakak.

Baru-baru ini, Mawar kembali memperbarui feed Instagram dengan sebuah foto baru. Namun suasana potret tersebut terbilang beda dari yang biasa dibagikan olehnya.

Jika biasanya Mawar muncul dengan senyum tipis yang menawan, atau keceriaan melalui full senyum cantiknya, akan tetapi tidak kali ini. Mawar nampak mengabadikan selfie di sebuah tempat gelap seperti di dalam mobil. Ia juga menatap sendu ke arah kamera tanpa tersenyum sama sekali. Mawar yang mengenakan baju hitam tersebut terlihat dengan ekspresi datar dan seolah bersandar, hanya berpose menghadap kamera.

Mawar sendiri tak banyak membagikan keterangan apapun. Ia hanya menyisipkan caption mengenai hari dimana fotonya tersebut diabadikan seraya menambahkan sejumlah tagar.

"Friday (emoji hati putih) #instadaily #photooftheday #tgif," terangnya.


Postingan Mawar AFI Beda dari Biasa Bikin Fans Bertanya-tanya

Instagram

Netter khususnya fans setia Mawar sontak langsung berdatangan dan memberikan reaksi melalui kolom komentar. Mereka tentu saja langsung menyoroti ekspresi penyanyi 37 tahun kelahiran Bandung tersebut. Tak sedikit yang juga menyadari perbedaan suasana pada unggahan Mawar kali ini.

Alhasil banyak dari netter itu dibuat khawatir dan bertanya-tanya. Mereka yang menilai Mawar menunjukkan kesedihan pada unggahannya kali ini pun sontak memberikan perhatian juga dukungan.

"Menyiratkan kesedihan ,,, apakah bikin ulah lagi ya mantan yg usil itu," cetus akun @endah*****. "Hadeuh ga suka aku klo liat yg kaya gini ,,,piluuuu," imbuh @deva*****.

"Knapa sedih ambu," tanya akun @yuyun****. "Semangat mom jangan lupa tetap selalu tersenyum.. hadapi dan optimisthinktink anggap angin lalu jgn ambil pusing perjalanan masih panjang semoga mendapat keberkahan dan rezeki yg melipah ruah," sedang tutur akun @kar****.

Sayangnya pertanyaan dan kekhawatiran para fans itu belum ada yang dijawab oleh Mawar AFI. Sehingga tak diketahui maksud di balik fotonya yang cukup menyita perhatian ini. Terlepas dari itu, banyak fans yang tetap fokus pada paras Mawar yang dipuji selalu terlihat cantik dan semakin memesona.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait