Karina aespa Kagetkan Fans dengan Tampil Berambut Pendek
Selebriti

Karina baru-baru ini terlihat di depan publik dengan potongan rambut pendeknya. Foto-foto jepretan penggemar diambil setelah aespa syuting untuk variety show 'Ask Us Anything'.

WowKeren - Karina aespa memiliki rambut panjang dan indah sejak dia debut yang bahkan menjadi tampilan khas idol tersebut. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2000 itu cukup mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya di mana ia berambut pendek.

Karina baru-baru ini terlihat di depan publik dengan potongan rambut pendeknya, dan pemilik nama asli Yoo Jimin itu tampak sangat cantik. Foto-foto jepretan penggemar diambil setelah aespa terlihat meninggalkan syuting untuk variety show "Ask Us Anything".

Dalam foto-foto terbaru Karina, ia mengenakan pakaian santai yang terdiri dari kaus hitam kedodoran, celana jins berwarna gelap, dan topi. Yang langsung menarik perhatian penggemar tentu saja adalah rambutnya yang sangat pendek.

Meskipun topi itu menutupi wajah Karina, mudah untuk mengetahui betapa cocok gara rambut itu untuknya. MY (fans aespa) yang melihat foto-foto itu sangat terkejut. Mereka memuji Karina, mengatakan dia "terlihat sangat cakep" dan membandingkannya dengan seorang mahasiswa setelah kelas olah raga.


Karina aespa Kagetkan Fans dengan Tampil Berambut Pendek

Untuk comeback aespa baru-baru ini, Karina memutuskan untuk mewarnai rambutnya menjadi pirang agar lebih sesuai dengan tema musim panas lagu terbaru mereka, "Spicy". Namun, yang tidak dia antisipasi adalah betapa hal itu akan merusak rambutnya.

Karina menjelaskan betapa rusak rambutnya dalam sebuah episode "Eunchae Star Diary", membandingkan dirinya dengan "burung yang terbakar" dan mengungkapkan bahwa leader aespa itu bahkan melihat potongan-potongan yang terbang saat dia mengeringkan rambutnya.

"Aku benar-benar tim rambut hitam. Aku rasa aku tidak akan pernah menjadi pirang lagi. Ini yang terakhir. Terima kasih. Pertama, itu benar-benar merusak rambutku dan ketika aku keluar dari kamar mandi, aku terlihat seperti burung yang terbakar," kata Karina saat itu.

Tingkat kerusakan mungkin menjadi alasan Karina memutuskan untuk mengecat rambutnya kembali menjadi hitam dan memotongnya. Penampilan Karina saat ini mungkin merupakan perubahan drastis dari rambut panjangnya yang biasa, tapi dia terlihat cantik bagaimanapun gaya rambutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait