Dibandingkan dengan Attitude Natasha Rizky, Inara Rusli Jawab Pakai Perumpamaan Cerdas
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Inara Rusli langsung berikan jawaban menohok setelah attitudenya dicibir hingga dibanding-bandingkan oleh netizen dengan sosok Natasha Rizky yang juga sama-sama sedang proses cerai.

WowKeren - Inara Rusli tak henti mencuri perhatian publik di tengah keretakan rumah tangganya dengan musisi Virgoun. Terlebih saat Inara memutuskan membuka cadar dan mengekspos wajah cantiknya lagi. Inara sendiri membuat keputusan itu tak lain adalah demi kembali bekerja untuk anak-anaknya.

Publik tak kalah heboh mengomentari paras cantik Inara yang kini tak lagi tertutup cadar. Selama beberapa saat pujian demi pujian terus berdatangan. Sayangnaya sama seperti artis atau seleb lainnya, di sisi lain Inara pun tak luput dari komentar miring sejumlah netizen.

Misalnya saja baru-baru ini saat Inara membagikan sebuah foto selfie cantik di akun Instagram pribadinya. Ia tampil simpel dengan warna hijab dan jaket bernuansa cokelat. Inara memilih merias paras ayunya dengan make up natural dan melengkapi dandanannya dengan kacamata hitam.

Di saat banyak orang kembali memuji kecantikan Inara, ada beberapa yang justru meninggalkan komentar miring. Sebut saja saat seorang netter tiba-tiba membandingkan attitude Inara dengan Natasha Rizki yang saat ini sama-sama sedang menghadapi sidang cerai. Netter itu mengaku lebih menyukai sikap Natasha atau Aca ke Desta di tengah proses perpisahan mereka.

"Lebih respect ke Natasha sih sama apa yang dia lakukan ke calon mantan suaminya. Penyampaiannya ahlakulibaninnya masyaallah sayang banget desta udah sia-siain Natasha," tutur netter tersebut.


Dibandingkan dengan Attitude Natasha Rizky, Inara Rusli Jawab Pakai Perumpamaan Cerdas

Instagram

Inara tak tinggal diam. Ia langsung memberikan balasan telak dengan balik menyampaikan sebuah perumpamaan. Inara mengumpamakan jalan cerita hidupnya bak sepasang sepatu. Ia menggambarkan jika setiap orang memiliki ukuran sepatu yang berbeda-beda yang artinya jalan hidup masing-masing manusia pun berbeda.

"Sepatu size 38 nggak bisa dipaksain buat kaki ukuran 40. Setiap masalah orang punya alur kompleks dan solusi yang beda juga," balas Inara.

Tak butuh waktu lama, jawaban telak dan cerdas Inara langsung ramai ditanggapi netizen. Sebagian besar dari mereka setuju dan langsung memberikan pembelaan juga kepadanya.

"Jawabannya bagus bgt,tuh yg komen blom ngerasain d selingkuhin bbrp kali punya mertua yg bad attitude juga semoga yg komen ke inara punya nasib seperti inara biar bisa ngerasain jd inara tuh kaiia gmn," cetus akun @desy****. "Beda kasus atuh antara Virgoun sama Desta mah. ampun deh netizen ini. Inara kerja karna mau hak asuh anak anak ada sama Inara," timpal akun @pra******. "Duhh netizen,, tiap orang itu kan punya pemikiran & jalan yg berbeda2, & gak semuanya mesti harus disamakan," imbuh @amel*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait