Aksi Arya Saloka Joget Gemes Bikin Heboh, Aura Artisnya Kini Disebut Bak Melempem
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka dikenal sebagai sosok yang cool namun mendadak beredar video saat ia beraksi joget gemas seorang diri di tempat parkir. Sontak aksi tersebut langsung ramai jadi pusat perhatian.

WowKeren - Aktor berparas rupawan Arya Saloka dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki imej cool. Bahkan sekalipun ia sempat diterpa isu miring, Arya tetap santai tak berikan klarifikasi apapun.

Sampai kini isu selingkuh dengan lawan mainnya di sebuah sinetron yakni Amanda Manopo, terus mengambang di permukaan. Beruntungnya perlahan isu itu memudar dengan sendirinya. Hanya saja segala hal mengenai Arya tetap menarik perhatian.

Seperti yang terlihat belum lama ini, beredar video Arya tengah asyik joget gemas. Hal ini terkuak usai diduga akun fans Arya memostingnya di TikTok. Dalam video ini, Arya tampak riding dengan moge alias motor gedenya bersama komunitas.

Namun saat sedang berhenti untuk rehat, Arya bukannya istirahat malah asyik berjoget. Arya bergerak ke sana ke mari seakan sudah lihai dalam berjoget sambil sesekali melirik seolah takut ketahuan temannya.


Photo-INFO

TikTok

Aksi Arya yang dilakukan di parkiran itu pun sontak mengundang ribuan komentar. Mereka heboh bukan main melihat Arya berjoget seraya singgung isu selingkuh dengan bandingan paras istri sah yakni Putri Anne dengan Amanda. Selain itu, aura Arya juga disebut bak melempem alias meredup secara perlahan lepas isu miring tersebut. Bahkan rumah tangga Arya dan Putri ikut diterpa isu tak sedap.

"Auranya udh blik jmn ky jmn dlu," komen seorang netter. "Beda istri beda rezeki mas.. beda aura juga 😂" singgung yang lain. "Vibesnya kayak dulu pas main ftv jadi satpam 😂" sahut lainnya serupa.

"Kalau orang lagi kasmaran ,emng gitu,jgn lpa happy @salokaarya27" sindir yang lain. "BEDA gandengan, BEDA REZKI ya mas 😁 auranya balik kepengaturan pabrik dah melempem ckckck, dibalik kesuksesanmu, ada doa istimu mas, ada rizki anak dan istrimu jga," seloroh lainnya. "Haddeeehh palingan bentr lg nih org tenggelam inget tuh anak istri bang," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait