Ada Yang Bukan Dari Korea Hingga Blesteran, NewJeans Deskripsikan Soal Makna Kota Seoul
Instagram
Selebriti

Sebagai artis Kpop pertama yang menghiasi sampul majalah Jepang Popeye, Danielle dkk pun mengangkat tema 'SEOUL CITY GUIDE' dimana mereka berbicara soal makna ibu kota Korea Selatan ini.

WowKeren - Baru-baru ini para member NewJeans berhasil memamerkan pesona muda dan segar dengan gaya sederhana dan alami dalam edisi khusus majalah Jepang Popeye edisi bulan Juli mendatang. Sebagai artis Kpop pertama yang menghiasi sampul majalah Popeye, Danielle dkk pun mengangkat tema “SEOUL CITY GUIDE”.

Selama pemotretan dan wawancara, NewJeans mendiskusikan pemikiran mereka tentang Seoul. Di sini, Hanni yang lahir di Australia dan memiliki kewarganegaraan ganda Vietnam-Australia itu memperkenalkan Seoul sebagai “tempat di mana kehidupan baruku dimulai”. Sementara itu, Danielle yang blesteran Australia ini menggambarkan Seoul sebagai “kota tempatku memulai debutnya dan meraih banyak pengalaman dan impian.”


Ketika ditanya tentang tujuan mereka, Minji menjawab, “Untuk selalu berusaha tanpa kehilangan niat awal kami,” sementara Hyein menyatakan keinginannya untuk “melanjutkan kegembiraan menemukan aspek baru dari diriku.” Untuk pertanyaan yang sama, Haerin menyatakan, “Aku akan terus berusaha untuk menunjukkan citra yang baik di masa depan.”

Sementara itu, meski belum secara resmi memulai debutnya di Jepang, NewJeans meraih posisi teratas di peringkat gabungan mingguan Oricon dengan album Korea (album tunggal "OMG"). Mereka juga menerima tanggapan yang luar biasa dengan lebih dari 100 juta streaming di Oricon untuk single "Ditto", menjadikan mereka artis wanita asing tercepat yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

Sedangkan NewJeans juga menjadi satu-satunya artis K-pop yang masuk dalam daftar trendsetter dan pelopor “2023 Next Generation Leaders” oleh majalah termama TIME. Secara khusus, TIME memperkenalkan NewJeans sebagai girl grup Kpop yang baru lahir yang “telah mencapai tonggak sejarah global bahkan lebih cepat daripada rekan-rekannya yang lebih senior di industri ini".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait