Shuhua (G)I-DLE Tuai Kritikan Usai Bersikap Sinis Hingga Tak Pakai Honorifik Pada Jaejae di 'MMTG'
Instagram
Selebriti

Bersama grupnya (G)I-DLE, Shuhua turut menyapa penggemar dengan tampil sebagai bintang tamu dalam acara YouTube 'MMTG' sekaligus untuk mempromosikan lagu baru 'Queencard'.

WowKeren - Para member gilrband (G)I-DLE baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil sebagai bintang tamu dalam acara YouTube “MMTG” sekaligus untuk mempromosikan lagu baru “Queencard”. Dalam kesempatan tersebut penyiar Jaejae menyebutkan lagu perwakilan (G)I-DLE “HANN (Alone)” sebagai salah satu lagu terbaik grup.

"Di sini Shuhua melakukan tarian solo," ujar JaeJae dan video tarian solo Shuhua kemudian diputar membuat Jaejae bertanya-tanya, “Apakah kau berpikir ‘Ini adalah bagianku! Aku akan merobek ini!'?" dan Shuhua menjawab tanpa memakai honorifik yakni ungkapan penghormatan yang dilakukan untuk menghormati lawan bicara. "Tidak, aku merasakan tekanan," jawab Shuhua dan membuat Jaejae terkejut dan kemudian menjawab dengan bercanda, “Tiba-tiba kau bersikap informal.” Shuhua menjawab, "Maaf."


Ketika Jaejae memujinya “Ketika kau di sekolah, aku dengar kau tidak terlalu populer. Tapi dia sangat cantik? Kau bisa memanggilnya bus Shuhua." dimana Shuhua menjawab, "Aku populer, tapi aku tidak peduli.” dan melanjutkan pembicaraan secara informal. Jaejae mengingat “selfie” yang diposting Shuhua setelah makan ramen pedas di masa lalu dan bertanya, “Mengapa kau memposting foto yang berantakan itu? Karena terlihat seperti lipstik?” Shuhua membuat pemirsa meragukan mata mereka dengan mengatakan, “Apa yang kau ingin aku lakukan? Aku sedang dalam suasana hati yang baik di sana. Aku senang perut aku kenyang. Jadi aku memutuskan untuk memposting itu!"

Selain itu, Shuhua menyebabkan alis terangkat dengan sikapnya yang tidak tulus. Setelah Shuhua mengungkapkan bahwa dia ingin berakting dalam film remaja, Jaejae meminta, “Jika aku menyebutkan nama sebuah film, dapatkah kau mencoba berakting dengan wajahmu agar sesuai dengan filmnya?” Shuhua menjawab singkat, "Aku tidak suka jenis permintaan ini." Ketika Jaejae bertanya pada Shuhua, "Apakah kau mendengarkan?" karena dia tidak bisa mengalihkan pandangan dari monitor, dia berkata, "Kau bisa melanjutkan."

Sedangkan saat Shuhua terganggu, Jaejae menunjuk, “Shuhua, tolong fokus.” Namun, Shuhua menghadapinya dengan bahasa informal lagi, “Aku selalu tersenyum.” Melihat hal ini tak sediikit kemudian netizen yang meninggalkan komentar seperti "Shuhua tampaknya benar-benar telah melewati batas" hingga "Jika Shuhua tidak mengubah sikapnya, akan ada kontroversi besar nanti".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait