Kim Byung Chul Bicara Soal Adegan Ditampar & Rasanya Akting Bareng Uhm Jung Hwa di 'Doctor Cha'
jtbc
Selebriti
Serba-Serbi Drama Doctor Cha

Dalam acara 'News Room' JTBC, aktor yang telah banyak memerankan beragam karakter dalam kariernya itu mengungkapkan kisah di balik layar dari adegan tamparan terkenal di drama yang juga dibintangi Uhm Jung Hwa ini.

WowKeren - Pada tanggal 3 Juni kemarin sosok yang paling bikin greget di drama "Doctor Cha" Kim Byung Chul tampil di acara "News Room" JTBC. Dalam kesempatan tersebut aktor yang telah banyak memerankan beragam karakter dalam kariernya itu mengungkapkan kisah di balik layar dari adegan tamparan terkenal di drama yang juga dibintangi Uhm Jung Hwa ini.

Mengacu pada adegan di mana dia ditampar oleh Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul berkata, “Sepertinya aku bisa menjawab bahwa aku merasakan sakit. Sebenarnya, itu tidak terlalu menyakitkan. Aku tidak ingat persisnya tapi menurut aku itu bukan syuting satu kali."


Namun Kim Byung Chul menegaskan, “Kami menyelesaikan adegan kue dalam satu pengambilan gambar. Banyak krim yang masuk melalui hidung aku, dan ada adegan di mana aku membuang ingus. Aku cukup beruntung memiliki kue sebanyak ini (di pipiku), yang merupakan sesuatu yang tidak diharapkan oleh siapa pun."

Saat ditanya bagaimana perasaannya tentang kolaborasi dengan Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul berkata, “Melihat keberanian untuk mengambil inisiatif dan cara mereka menghasilkan hasil yang luar biasa, aku berpikir bahwa orang yang memainkan peran sentral itu berbeda. Aku sangat tersentuh, bersyukur, dan merasa terhormat telah berakting dengannya."

Selain itu, Kim Byung Chul juga membeberkan pendapatnya tentang ending “Doctor Cha”. Sang aktor menjelaskan bahwa, karena Cha Jung Sook menjadi pusat drama, bagian akhir akan berfokus pada dampak dua arah antara dirinya dan orang-orang di sekitarnya. "Ada bagian akhir yang tidak realistis namun sangat realistis sehingga tergantung pada interpretasi pemirsa. Sepertinya aku belajar tentang aspek-aspek ‘Doctor Cha’ yang bahkan tidak aku ketahui saat mengamati reaksi penonton," serunya dan berjanji untuk memanfaatkan dukungan yang diterimanya dengan baik dan akan kembali dengan karya bagus lainnya di masa mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait