Dapat Reaksi Melempem Dari Fans, Miyeon (G)I-DLE Ngaku Tak Pede Lagi Lakukan Twerking
Instagram
Selebriti

Saat tampil di acara 'Knowing Brothers' belum lama ini Miyeon mengungkapkan dia kecewa dengan reaksi yang dia terima untuk twerking di sebuah konser hingga membuatnya kehilangan kepercayaan diri.

WowKeren - Miyeon baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil dalam acara "Knowing Brothers" yang tayang pada 3 Juni kemarin, Dalam kesempatan tersebut member girlband (G)I-DLE ini berbicara tentang kehilangan kepercayaan diri dalam gerakan twerking-nya.

Miyeon mengungkapkan dia kecewa dengan reaksi yang dia terima untuk twerking di sebuah konser. "Aku melakukan twerk di konser tahun lalu, dan kenalan aku mengatakan kepadaku untuk tidak melakukannya. Aku kira orang-orang sedikit khawatir dengan twerkingku," ujarnya.


Mendengar hal ini Jo Hyun Ah yang dikenal sebagai salah satu sahabat Miyeon, berkata, "Aku juga menyuruhnya untuk tidak melakukannya." Setelah Miyeon mengungkapkan beberapa twerkingnya untuk panel pembawa acara, "Knowing Brothers" berkomentar, "Sebanyak ini tidak apa-apa." Kim Young Chul berkata, "Aku pikir kamu akan berlebihan, tapi ternyata tidak seperti itu," sementara Kang Ho Dong berkomentar, "Jangan malu. Jika kamu memiliki kepercayaan diri, itu menjadi seni."

Namun saat Kim Jo Han mengatakan twerking Miyeon lucu, dia menjawab, "Aku ingin menjadi seksi." Sedangkan twerking adalah salah satu jenis tarian musik yang di mana seorang individu, biasanya perempuan diiringi musik menari dengan cara yang provokatif secara seksual dengan melibatkan dan menyodorkan gerakan pinggul dan sikap jongkok rendah.

"Maksudku pertama ini hampir tidak twerking jadi tidak ada yang gila dan kedua Miyeon hampir tidak akan menghilangkan citra gadis manis sehingga terlihat lebih manis dari yang dia inginkan," komentar netter. "Miyeon adalah seorang komedian alami, vokalis yang luar biasa dan VISUAL LUAR BIASA. Aku menemukan dia 'twerking' untuk kelompok pria paruh baya ini sangat aneh," ujar yang lain. "MENGAPA MEREKA MEMILIKI INTERVENSI Twerking UNTUK MIYEON LMAOOOOOOOO," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru