V BTS Sukses Jadi Idol Kpop Paling Banyak Dicari di Google Di Paruh Pertama 2023
Twitter
Selebriti

Popularitas Kim Taehyung ini memang sangat luar biasa dan dapat dikaitkan dengan beberapa faktor, seperti visualnya yang mencolok, keterampilan penampilan yang luar biasa, bakat vokal, kemampuan menulis lagu, dan selera mode.

WowKeren - V berhasil mengamankan posisi teratas sebagai idola K-pop terpopuler dan Asia berdasarkan Google, mesin pencari terbesar di dunia, untuk paruh pertama tahun 2023. Data ini berasal dari Google Trends, yang melacak tren penelusuran di seluruh dunia mencakup bulan Januari hingga Juni.

Popularitas pemikik nama asli Kim Taehyung ini memang sangat luar biasa dan dapat dikaitkan dengan beberapa faktor, seperti visualnya yang mencolok, keterampilan penampilan yang luar biasa, bakat vokal, kemampuan menulis lagu, dan selera mode. Selain itu, member BTS ini juga dikagumi karena kepribadiannya yang karismatik dan kemampuannya untuk menjalin hubungan yang tulus dengan para penggemarnya.

Meskipun tidak merilis musik baru tahun ini, Taehyung telah terlibat dalam beberapa proyek penting yang menarik banyak perhatian. Ini termasuk pemotretan covernya untuk ELLE Korea dan keterlibatannya dalam variety show "Jinny's Kitchen".


Selain itu Taehyung berkolaborasi dengan merk busana Celine untuk sampul ELLE Korea edisi April kemarin dan secara aktif berkontribusi pada arah kreatif pemotretan. Foto-fotonya yang menakjubkan menjadi viral di media sosial, mendorong isu tersebut menjadi status buku terlaris.

Partisipasi pertama Taehyung sebagai pemeran utama dalam sebuah variety show disambut dengan respon positif dan secara konsisten mengumpulkan peringkat tinggi hingga selesai. Pelantun lagu "Sweet Night" ini memamerkan tidak hanya bakatnya sebagai artis tetapi juga keahliannya sebagai penghibur TV, dengan mudah menyampaikan humor tanpa perlu skrip.

"Ah aku pertama kali memperhatikan Kim Taehyung sebagai penonton Amerika Grammy 2020. Tentu saja akumencari di Google untuk menemukannya! Aku senang menemukan suaranya adalah bariton yang dalam yang merupakan preferensi gaya aku. Borahae V," komentar netter. "Taehyung terus melambung tinggi. Dia adalah bintang bersinar paling terang di kpop. Tidak sabar menunggu apa yang dia simpan untuk kita," ujar yang lain. "Aku yakin lebih banyak orang akan mencari tentang Taehyung setelah dia melakukan debut solo resminya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait