Dukung Keputusan EXO-CBX, Fans Trendingkan Tagar Hingga Kirim Truk Di Depang Gedung SM
Twitter
Selebriti

Ada banyak tagar menjadi tren topik EXO di Twitter dan EXO-L seolah bertekad untuk mendukung keputusan Chen, Baekhyun dan Xiumin tetap berada di jalur yang mereka pilih.

WowKeren - Sebelumnya awal bulan ini pengacara yang mewakili tiga member EXO yakni Chen, Baekhyun dan Xiumin mengumumkan bahwa mereka mengajukan tuntutan hukum terhadap SM Entertainment, atas masalah keuangan. Langkah ini dilakukan sebagai tanggapan atas penolakan perusahaan untuk mengungkapkan informasi keuangan penting kepada para artis.

Dalam tanggapan yang mengejutkan, SM Entertainment mengklaim para artis terpengaruh oleh pengaruh eksternal, mengisyaratkan situasi ini berpotensi menunda comeback dan rekaman video musik EXO yang diantisipasi. Namun, pernyataan ini kemudian direvisi untuk mengonfirmasi bahwa rekaman video musik akan berjalan sesuai rencana.

Firma hukum yang mewakili EXO CBX, LIN, membantah klaim SM, menegaskan bahwa ketiganya adalah orang dewasa yang mampu membuat keputusan sendiri, dan tidak dapat dimanipulasi oleh kekuatan eksternal. Pengacara melanjutkan dengan menyatakan bahwa SM Entertainment menekan artis untuk memperbarui kontrak mereka sebelum waktunya, memperpanjang perjanjian minimal 17-18 tahun. Elemen yang sangat meresahkan dari kontrak ini adalah klausul perpanjangan otomatis, yang diaktifkan hingga jumlah minimum album yang ditentukan telah diproduksi.


Pengungkapan ini mengejutkan para penggemar, memicu protes dari basis penggemar EXO, yang dikenal sebagai EXO-L, terhadap perilaku SM terhadap idola mereka selama 11 tahun terakhir. Dalam solidaritas dengan anggota EXO, EXO-L telah memperbarui profil media sosial mereka dan menggunakan tagar khusus untuk menunjukkan dukungan kuat mereka.

Dukung Keputusan EXO-CBX, Fans Trendingkan Tagar Hingga Kirim Truk Di Depang Gedung SM
Twitter

Pada tanggal 3 Juni, EXO-L asal Tiongkok mengirim truk pendukung di depan markas SM. Penggemar internasional juga berbagi cinta terhadap EXO CBX melalui tweet khusus menggunakan tagar yang mencapai tren dunia di Twitter.

Selain itu, pada tanggal 4 Juni, EXO-L Iran yang dikenal sebagai Iris mengadakan proyek penggemar dukungan khusus yang mengharukan di mana mereka membagikan gambar gerakan tangan tanda "L" dan foto CBX dengan kalimat indah yang menggambarkan perasaan tulus mereka terhadap semua anggota EXO terutama Chen, Baekhyun dan Xiumin. Bahkan ada banyak tagar menjadi tren topik EXO di Twitter. EXO-L seolah bertekad untuk mendukung keputusan EXO dan tetap berada di jalur yang mereka pilih.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait