Dada Jaemin NCT DREAM Terekspos Gegara Kancing Lepas, Haechan Malah Makin Umbar
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Alih-alih membantu mengancingkan kemeja Jaemin, Haechan justru melakukan hal sebaliknya. Mengetahui bahwa fans pasti ingin melihat lebih banyak, ia dengan jahil membuka kemeja Jaemin.

WowKeren - NCT DREAM menggelar konser "THE DREAM SHOW 2: IN YOUR DREAM" di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 1-3 Juni sebagai encore spesial untuk fans Korea. Dalam konser tersebut, Jaemin sengaja dan tak sengaja menunjukkan absnya.

Saat para member menampilkan lagu "Fire Alarm", Jaemin mengenakan kemeja abu-abu yang kancingnya tak sengaja terlepas. Alhasil, perut berotot penyanyi kelahiran 2000 itu pun terekspos beikut sabuk mic pack yang melingkari perutnya.

Jaemin tak tahu kalau kancingnya lepas hingga saat dia menari di sebelah Haechan. Melihat kondisi pakaian Jaemin, Haechan menunjuknya, memberitahu teman yang seuumuran dengannya itu kalau perutnya terekspos. Lucunya, Haechan kemudian melakukan hal tak terduga.

Dada Jaemin NCT DREAM Terekspos Gegara Kancing Lepas, Haechan Malah Makin Umbar

Twitter


Alih-alih membantu mengancingkan kemeja Jaemin, Haechan justru melakukan hal sebaliknya. Mengetahui bahwa fans pasti ingin melihat lebih banyak, ia dengan jahil membuka kemeja Jaemin, yang segera ditahan oleh pemilik nama lengkap Na Jaemin itu sambil tertawa.

Selanjutnya, Jaemin memastikan kemejanya tak lagi mengekspos perutnya. Rapper sekaligus center NCT DREAM itu mengancingkan kemejanya sambil tetap melanjutkan performance seolah tak terjadi apa-apa.

Dada Jaemin NCT DREAM Terekspos Gegara Kancing Lepas, Haechan Malah Makin Umbar

Twitter

Lucunya, Jaemin tak benar-benar ingin menyembunyikan perut berototnya dari fans. Di satu momen saat encore di mana para member berganti outfit berupa kaus putih, pelantun "Best Friend Ever" itu dengan sengaja menaikkan ujung kausnya sehingga absnya terlihat.

Sementara itu, member NCT 127 Taeyong, Johnny, Doyoung, dan Jungwoo datang ke konser "THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM" untuk menunjukkan dukungan mereka. Konser ini sendiri disiarkan secara live melalui Beyond LIVE pada perhelatan hari terakhir, Sabtu (3/6).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru