Ada Lagu Bahasa Inggris, Jungkook BTS Dikabarkan Rilis Album Solo Juli Mendatang
Twitter
Musik

Fans telah lama mengantisipasi debut solo Jungkook, karena sang idola telah menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi tidak hanya sebagai anggota BTS tetapi melalui lagu solo 'Still With You' dan 'My You' dan banyak lagi.

WowKeren - Baru-baru ini kabar gembira datang untuk ARMY sebutan untuk penggemar BTS dimana Jungkook dirumokan akan merilis album solonya bulan depan. Menurut outlet berita Korea Sports Chosun, member termuda BTS ini sedang mempersiapkan debut solonya melalui album yang akan dirilis pada 14 Juli KST.

Album tersebut akan menyertakan lagu B-side berbahasa Inggris, dan diperkirakan juga akan ada aktivitas solo global. Fans telah lama mengantisipasi debut solo Jungkook, karena sang idola telah menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi tidak hanya sebagai anggota BTS tetapi melalui lagu solo seperti "Still With You" dan "My You" keduanya melalui SoundCloud, "7FATES: CHAKHO" miliknya. Single OST "Stay Alive", dan lagu tema Piala Dunia FIFA Qatar 2022 "Dreamers".


Sementara itu, BTS berencana merilis berbagai konten dalam rangka memperingati 10 tahun debut mereka. Pada 9 Juni, mereka akan merilis lagu baru berjudul "Take Two". Kabar ini pun disambut dengan gembira oleh penggemar.

"Beneran jungkook dulu ternyata emang selalu nepatin omongannya ni orang, "aku akan mengeluarkan albumku setelah Suga"," komentar netter. "Yakin siih dia bakal pecahin bnyak rekor yg sdah ada sblumnya baik rekor sndiri maupun rekor lainnya," ujar yang lain. "Wowww padahal aku udah ngewanti2 yang bakal debut solo taehyung duluan ternyata adeknya duluann. Gasss sayang can't wait takut bgt aktivitas globalnya tour concert," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tahun 2011, Jungkook mengikuti audisi untuk pertunjukan bakat Korea Selatan "Superstar K" selama audisinya di Daegu.Meski tidak terpilih, Jungkook menerima tawaran casting dari tujuh perusahaan hiburan dan akhirnya memilih untuk menjadi trainee di bawah Big Hit Entertainment setelah melihat RM. Untuk melatih keterampilan menarinya dalam persiapan debut, Jungkook pergi ke Los Angeles selama musim panas 2012 untuk menerima pelatihan menari dari Movement Lifestyle. Pada bulan Juni 2012, Jungkook muncul di video musik "I'm Da One" milik Jo Kwon dan juga bekerja sebagai penari cadangan untuk Glam sebelum debutnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait