Sering Diwarnai, Rambut Nayeon Twice Yang Tampak Rusak Bikin Fans Khawatir
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah wawancara dengan ELLE Korea, Nayeon diperlihatkan foto rambutnya yang rusak, dan mengungkapkan bahwa rambutnya telah 'menyusut menjadi dua' sejak memutihkannya.

WowKeren - Sejak debutnya Nayeon memiliki banyak gaya rambut dan warna selama delapan tahun karirnya, dan foto terbaru yang menunjukkan keadaan rambutnya membuat ONCE berbicara dengan prihatin. Pada bulan April tahun lalu, member Twice itu mengubah rambutnya dengan mengecatnya menjadi pirang.

Beberapa penggemar mengaku menyukai penampilan cantik Nayeon dengan transformasi rambut yang drastis. Namun Nayeon telah berbicara sebelumnya tentang kerusakan rambutnya setelah bertahun-tahun memutihkannya.

Dalam sebuah wawancara dengan ELLE Korea, Nayeon diperlihatkan foto rambutnya yang rusak, dan mengungkapkan bahwa rambutnya telah “menyusut menjadi dua” sejak memutihkannya. Meskipun sudah hampir setahun sejak kembali ke rambut yang lebih gelap, Nayeon rupanya masih berjuang dengan rambut yang sangat rusak, dan dia baru-baru ini menunjukkan kepada ONCE tingkat kerusakannya, yang disalahartikan sebagai potongan rambut pendek yang chic.


Sering Diwarnai, Rambut Nayeon Twice Yang Tampak Rusak Bikin Fans Khawatir
Twitter

Dalam foto-foto tersebut, Nayeon melihat ke kamera dengan rambut pendek, yang tampak berlapis gaya gaya rambut potongan serigala yang populer. Di latar belakang, seseorang memegang ekstensi rambut panjang Nayeon. Di foto lain, Nayeon mengangkat beberapa bagian yang lebih pendek untuk mengungkapkan bahwa potongan itu kemungkinan besar tidak sengaja dipotong tetapi patah karena kerusakan akibat pemutihan rambutnya secara konsisten.

ONCE bereaksi terhadap foto baru tersebut dan mengungkapkan keterkejutan serta kekhawatiran tentang kerusakan rambut Nayeon. Fans berharap rambutnya akan tumbuh kembali panjang dan sehat dengan perawatan yang tepat.

Sementara itu Sukses bersama Twice, pada 19 Mei 2022, diumumkan bahwa Nayeon akan debut sebagai artis solo pada 24 Juni dengan EP-nya "Im Nayeon". Kemudian pada 10 Juli 2022, Nayeon meraih kemenangan acara musik pertamanya di SBS "Inkigayo" dan juga memenangkan penghargaan Artis Wanita Terbaik di MAMA Awards 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait