Jennie BLACKPINK Curi Perhatian Lewat Outfit Seksi dan Makeup Colorful di Konser 'BORN PINK' Jepang
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Untuk konser 'BORN PINK' di Osaka, Jennie mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana pendek putih. Atasan ini memungkinkan idol kelahiran 1996 tersebut untuk memamerkan perutnya yang rata.

WowKeren - BLACKPINK kembali bertemu dengan fans Jepang lewat konser "BORN PINK" yang digelar di Kyocera Dome, Osaka, pada 3-4 Juni lalu. Di konser tersebut, Jennie menjadi perhatian netizen Korea dengan outfit barunya.

Untuk konser "BORN PINK" di Osaka, salah satu outfit baru yang ditampilkan Jennie adalah atasan hitam yang dipadukan dengan celana pendek putih. Atasan ini memungkinkan idol kelahiran 1996 tersebut untuk memamerkan perutnya yang rata.

Selain outfit, gaya makeup Jennie juga menjadi sorotan. Jika pada penampilan sebelumnya di Festival Film Cannes 2023 ia tampil dengan makeup nude, kali ini pelantun "Shut Down" itu terlihat cantik dan imut dengan gaya makeup yang lebih colorful.


Jennie BLACKPINK Curi Perhatian Lewat Outfit Seksi dan Makeup Colorful di Konser \'BORN PINK\' Jepang Jennie BLACKPINK Curi Perhatian Lewat Outfit Seksi dan Makeup Colorful di Konser \'BORN PINK\' Jepang

Pann

Penampilan Jennie di konser "BORN PINK" Osaka mendapat apresiasi dari netizen Korea di komunitas online Pann. Isi postingan menyoroti sang idol yang tampak lebih cantik setiap kali pergi ke Jepang, dan para netizen setuju dengannya.

"Memang cantik banget," komentar netizen. "Wajah paling mempesona," kata netizen lainnya. "Styling Jennie di Jepang memang yang terbaik. Bukan cuma ini, tapi styling untuk acara-acara di Jepang belakangan ini juga sesuai seleraku. Daripada gaya Amerika yang membunuh kecantikannya," ujar yang lain.

"Jennie cantik banget," puji netizen. "Sejujurnya, dia kelihatan jauh lebih cantik dengan makeup seperti itu daripada makeup nude atau makeup yang sangat intens dan nggak biasa. Itu kelihatan jadul," komentar yang lain. "Ada sesuatu yang sangat menarik darinya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait