Uhm Jung Hwa Berakhir Bahagia di 'Doctor Cha', Nasib Kim Byung Chul Bikin Geregetan
TVING
TV

Episode terakhir 'Doctor Cha' menunjukkan karakter yang dimainkan Uhm Jung Hwa dan Kim Byung Chul menemukan jalan keluar dari masalah mereka. Nasib peran antagonis di drama ini membuat netizen Korea geregetan.

WowKeren - Salah satu drama akhir pekan andalan, "Doctor Cha", sudah menayangkan episode pamungkas pada Minggu (4/6). Setelah menempati rating tinggi, ending drama ini pun menjadi sorotan terutama bagaimana nasib rumah tangga Cha Jeong Suk (Uhm Jung Hwa) dan Seo In Ho (Kim Byung Chul).

Berjalan selama 16 episode, Jeong Suk mendapat akhir kisah bahagia. Selain berhasil mendapatkan gelar dokter spesialis, Jeong Suk juga bercerai dari suaminya. Sebelum cerai, ia mendapatkan transplantasi lever dan berhasil bertahan hidup.

Meski "Doctor Cha" menunjukkan ending bahagia untuk karakternya, termasuk In Ho yang berselingkuh dengan Choi Seung Hi (Myung Se Bin). In Ho menjadi kepala rumah sakit dan diminta untuk tetap bersama dengan Seung Hi oleh putri mereka.

Meski Jeong Suk mendapatkan ending memuaskan dengan membuka klinik, netizen Korea menunjukkan reaksi campur aduk. Sebagian netizen bisa menikmati alur cerita "Doctor Cha", namun banyak juga yang dibikin geregetan karena nasib tukang selingkuh tidak banyak berubah hingga akhir.


Uhm Jung Hwa Berakhir Bahagia di \'Doctor Cha\', Nasib Kim Byung Chul Bikin Geregetan

Source: Nate

"Oh... Tapi aku lebih kaget lagi melihat banyak tanggapan tentang ending yang bagus," kata salah satu netizen. "Buang-buang waktu saja TT aku hanya akan menonton drama yang sudah selesai sekarang TT," sahut netizen lain. "Menurutku tidak sempurna tapi aku menikmatinya," imbuh yang lain.

"Tapi aktris utama sudah setuju untuk selingkuh dan dia juga tidur dengan pria yang punya pacar, yang membuatku berkata 'Hah?' dan rasanya mereka mencoba bersikap keren dengan berakhirnya drama," komentar seorang netizen.

"Jujur, menurutku tidak apa-apa jika keduanya akhirnya menjalani hidup yang baik, tapi aku lebih kesal dengan fakta bahwa mereka bertemu lagi di masa depan kkkk. Drama secara teknis sudah berakhir, tapi fakta bahwa putri pasangan yang berselingkuh itu memberitahunya tetap berpegang pada ibunya dan menggunakan alasan mereka untuk terus bersama... mereka harus mengirim Seung Hee dan anaknya ke AS," ujar lainnya.

Sementara itu, "Doctor Cha" kini berada di puncak kategori acara TV di Netflix Indonesia per Senin (5/6). Drama ini akan digantikan "King The Land" yang dibintangi Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Junho 2PM.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait