Yoona SNSD Akting Telepon Taeyeon Suruh Cepat Keluar untuk Encore, Netizen Dibuat Ngakak
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Sebelum Taeyeon keluar untuk penampilan encore, Sooyoung merekam Yoona yang berpura-pura menelepon Taeyeon. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu berakting dengan sangat meyakinkan.

WowKeren - Yoona Girls' Generation (SNSD) menunjukkan dukungan untuk Tae Yeon yang menggelar konser solo bertajuk "The ODD Of LOVE" di KSPO Dome, Seoul, pada 3-4 Juni. Datang pada hari kedua konser, tingkah lucu pemilik nama lengkap Lim Yoona itu menjadi perhatian.

Karena ini adalah konser solo pertama Taeyeon dalam waktu sekitar 3 tahun 5 bulan, banyak selebriti termasuk member Girls' Generation menghadiri konser tersebut untuk menunjukkan dukungan untuk sang idol. Selain Yoona, tiga member lainnya yang juga hadir adalah Tiffany, Sooyoung, dan Hyoyeon, serta Seohyun di hari pertama.

Sebelum Taeyeon keluar untuk penampilan encore, Sooyoung merekam Yoona yang berpura-pura menelepon Taeyeon. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu berakting dengan sangat meyakinkan, seolah benar-benar meminta Taeyeon untuk segera keluar ke atas panggung.

"Taeyeon unnie, kamu harus cepat datang. Fansmu sedang menunggumu. Ini bukan pertama kalinya kamu mengadakan konser, apa yang kamu lakukan?" Saat Sooyoung menyentuh ponselnya untuk menunjukkan bahwa dia hanya berpura-pura, Yoona dengan ceria berkata, "Oh, sekarang jam 6:58." Dan video berakhir saat lampu menjadi gelap dan Yoona berkata, "Lihat, kan? Sudah kubilang."


Yoona SNSD Akting Telepon Taeyeon Suruh Cepat Keluar untuk Encore, Netizen Dibuat Ngakak

Instagram

Sooyoung memposting video tersebut di Instagram-nya dengan caption, "Dia menelepon untuk mendesak unnie. Kenapa kamu berakting begitu keras😭" Tingkah lucu Yoona ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo.

"Oh Soshi ã… ã…  Mereka benar-benar paling lucu," komentar netizen. "Sooyoung, Yoona, Yuri, Hyoyeon, mendengar nama mereka saja membuatku tertawa," kata netizen lainnya. "Kekekem lucu banget, kekeke. Omong-omong, fans duduk di dekat mereka," ujar yang lain.

"Ah, tapi Yoona cantik banget, kekekeke," kata netizen. "Dia gila dan imut, kekekeke. Aku ingin pergi ke konser Taeyeon ㅜㅜㅜ," komentar yang lain. "Yoona, kamu harus menutup panggilan agar dia keluar, kekeke," ujar netizen. "Sementara itu, aktingnya sebenarnya sangat bisa dipercaya haha," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait