Lucas Eks NCT Bakal Segera Balik Pakai Bubble Auto Jadi Trending
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Setelah keluar dari NCT dan Way V, Lucas diumumkan akan kembali menggunakan aplikasi Bubble untuk berkomunikasi dengan fansnya. Kabar Lucas menunjukkan tanda-tanda kembali aktif langsung ramai dibicaraka.

WowKeren - Setelah hengkang dari NCT dan WayV, Lucas menunjukkan tanda-tanda akan kembali aktif sebagai artis. Hal ini ditunjukkan dengan kembalinya Lucas di aplikasi Dear.U Bubble.

Pada Senin (5/6), Lysn mengumumkan Lucas balik menggunakan Bubble segera. Rencananya, profil pribadi Lucas mulai bisa diakses pada 7 Juni mendatang.

Lucas Eks NCT Bakal Segera Balik Pakai Bubble Auto Jadi Trending

Source:

Kabar Lucas kembali ke Bubble auto menuai reaksi antusias dari penggemar yang masih mendukungnya. Frasa "LUCAS BUBBLE IS COMING" pun muncul di trending topic Twitter begitu juga di Weibo, menandakan pengaruh yang dimilikinya.

"Lumis, kita bertahan hidup dari kekeringan ini," kata salah satu fans. "Okay lumis karena bubble Lucas akan datang kita mau mengingatkan untuk gatekeep pesannya di sana," sahut fans lain. "Aku nangis sekarang, halo Lucas, sudah lama sekali," ujar lainnya.


Lucas Eks NCT Bakal Segera Balik Pakai Bubble Auto Jadi Trending

Source: Twitter

Meski pembaruan soal Lucas mendapatkan reaksi positif, respons negatif juga tidak terhindarkan. Ada pula yang menyayangkan bahwa Lucas kemungkinan kembali meski sudah terlibat kontroversi yang cukup serius.

"Aku suka bagaimana balasannya bagus tapi qrts selalu keji," komentar seorang fans. "Serius aku butuh dia pergi sekali dan seterusnya. TINGGALKAN KAMI," sahut fans lainnya. "Aku senang aku tidak harus membayar Lysn lagi karena ini pasti lelucon memuakkan," sambung yang lain.

Sementar itu, Lucas dinyatakan resmi keluar dari NCT/WayV sejak 10 Mei lalu. Melalui pengumuman dan SM Entertainment sudah muncul dugaan bahwa Lucas akan melanjutkan karier sebagai artis solo.

Lucas sendiri sudah vakum 1 tahun lebih sejak terseret kontroversi kehidupan pribadi. Pada 2021 lalu, Lucas dituding melakukan gaslighting oleh beberapa wanita yang mengaku mantan kekasihnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait