Jalin Kedekatan Dengan Keluarga, Seungkwan SEVENTEEN Kunjungi Kafe Ortu Moonbin
Instagram
Selebriti

Menurut para penggemar tersebut, Seungkwan tinggal di kedai kopi selama 2 jam, dan melakukan segala macam tugas untuk membantu orang tua Moonbin, mulai dari menerima pesanan hingga berdiri di kasir.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 3 Juni, beberapa penggemar datang mengunjungi kedai kopi yang dibuka oleh orang tua mendiang Moonbin di Nowon, Seoul, dan melihat SEVENTEEN Seungkwan di tempat yang sama. Menurut para penggemar tersebut, Seungkwan tinggal di kedai kopi selama 2 jam, dan melakukan segala macam tugas untuk membantu orang tua Moonbin, mulai dari menerima pesanan, menyajikan minuman, hingga berdiri di kasir.

Banyak penggemar yang bertemu dengan member SEVENTEEN tersebut, namun agar tidak mengganggunya, mereka tidak mengambil foto apapun dan hanya meminta tanda tangannya. Diketahui bahwa Seungkwan dengan senang hati memberikan tanda tangan untuk setiap penggemar di kedai kopi tersebut.


Selain itu, member girlband Billlie Moon Sua yang juga adik dari Moonbin, juga berada di tempat yang sama untuk membantu orang tuanya. Di sisi lain, SEVENTEEN Seungkwan selalu menjadi teman dekat dari member ASTRO yang meninggal dunia pada 19 April. Setelah Moonbin meninggal, berbagai temannya, dari grup 98-liner hingga sesama member telah mendukung keluarga Moonbin dan mengungkapkan kesedihan mereka.

Sedangkan sebelumnya selama bulan Mei kemarin tampaknya teman-teman selebritas Moonbin telah mengunjungi restoran yang dikelola oleh bibinya. Mereka telah meninggalkan pesan dukungan yang berharga bersama dengan tanda tangan mereka, di dinding restoran. Saat seorang penggemar pertama kali menemukannya, hanya ada tanda tangan dari Billlie hingga tanda tangan DK, Seungkwan dan Jeonghan serta Yoojung Weki Meki juga menandatangani dinding, seperti halnya Umji dan SinB VIVIZ.

Sementara itu sebelumnya Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager. Sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakaman Moonbin dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April lalu dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja. Ruang peringatan yang disiapkan di luar gedung Fantagio akan tetap dibuka untuk umum hingga awal Juni dan semua artefak yang tersisa untuk menghormati Moonbin akan dikumpulkan untuk diamankan oleh agensinya setelah itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait